InternasionalTekno

AMD mengumumkan prosesor grafis AMD Radeon Vega Mobile

BTN iklan

(LEI)-AMD mengumumkan prosesor grafis AMD Radeon Vega Mobile – termasuk grafis AMD Radeon Pro Vega 20 dan Radeon Pro Vega 16, yang akan tersedia sebagai pilihan konfigurasi dari notebook 15 inci Apple MacBook Pro mulaiakhir November nanti.

Prosesor-Prosesor tersebut menawarkan performa grafis yang cepat, bertenaga, dan fleksibel untuk notebook-notebook generasi selanjutnya. Ditenagai oleh arsitektur AMD “Vega”, prosesor-prosesor tersebut dirancang untuk unggul di notebook dengan beroperasi secara dingin dan sunyi. Desain prosesor setipis kartu ini lebih hemat ruangan pada notebook dibandingkan prosesor grafis berbasis GDDR5 tradisional. Grafis AMD Radeon Vega Mobile memberikan performa menakjubkan pada pekerjaan-pekerjaan rendering 3D, pengeditan foto dan video, dan aplikasi-aplikasi kreatif lainnya; juga memberikan grafis gaming 1080p HD pada pengaturan ultra pada game-game AAA dan eSport terpopuler masa kini.

Dengan performa visual yang menakjubkan pada aplikasi-aplikasi kreatif dan game-game ternama, grafis Radeon Vega Mobile telah meningkatkan standar performa bagi notebook.

Terlampir siaran pers mengenai kehadiran grafis AMD Radeon Vega Mobile dan beberapa gambar yang dapat melengkapi informasi ini. Rekan-rekan juga bisa membaca halaman ini untuk detail-detail tambahan mengenai MacBook Pro 15 inci, dan jangan ragu untuk menghubungi saya bila ada pertanyaan lebih lanjut. (amd)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

26 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − six =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami