Internasional

Anak 13 Tahun di Malaysia Ditangkap Setelah Saudaranya Melahirkan Bayi di Toilet

BTN iklan

IPOH (LEI)– Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun ditahan pada Minggu (16/12/2018) setelah saudaranya yang berusia 15 tahun melahirkan bayi mereka di dalam toilet rumahnya di Kampar, negara bagian Perak, Malaysia.

“Awalnya gadis itu merasa sakit perut dan pergi ke toilet, lalu dia menjerit kesakitan. Ibunya bergegas menghampiri dan menemukan putrinya berlumuran darah bersama dengan bayi di toilet,” kata Kepala Polisi

Mereka dibawa ke rumah sakit segera setelah peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 15 Desember.

Gadis yang telah berhenti sekolah sejak berusia 14 tahun itu mengaku telah beberapa kali berhubungan seks dengan saudaranya. Mereka melakukannya di sebuah ruangan yang berada di belakang rumah mereka pada Mei.

“Namun, dia tidak tahu bahwa dia hamil karena tidak ditemukan tanda-tanda ketika mengandung bayi tersebut,” kata Hasron Nazri.

Gadis itu kini tengah dirawat di Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun setelah mengalami banyak kehilangan darah saat melahirkan.

Sedangkan bayi yang telah lahir masih diperiksa oleh dokter spesialis anak di rumah sakit yang sama karena cedera kepala yang dialami setelah jatuh ke toilet.

“Kami akan merujuk korban dan bayi itu ke Departemen Kesejahteraan Sosial setelah mereka dipulangkan,” terang Hasron Nazri kepada wartawan. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close