BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Anak Ungkap Rahasia Terdalam Robin Williams

Jakarta (LEI) – Anak Robin Williams, Zachary mengungkapkan rahasia terdalam sang aktor ketika ia masih hidup. Zach, panggilan akrabnya, menyebut sang ayah tidak merasa seperti aktor yang sukses.

“Ayah saya tidak selalu merasa dia sukses, namun dia adalah orang tersukses yang pernah saya kenal,” kata Zach dalam cuplikan dokumenter Robin Williams: Come Inside My Mind yang telah resmi dirilis Kamis (7/6).

Zach adalah satu dari sejumlah narasumber yang diajak HBO untuk bercerita soal kehidupan Robin Williams dalam film dokumenter yang disutradarai oleh Marina Zenovich tersebut.

Selain Zach dan keluarga Robin Williams, film dokumenter itu juga menggandeng sahabat sang aktor seperti Billy Crystal, Eric Idle, Whoopi Goldberg, David Letterman, dan Steve Martin.


Namun film itu juga banyak berisi potongan-potongan wawancara oleh Robin Williams sendiri, yang banyak mengisahkan pengalaman semasa hidupnya.

Di cuplikan tersebut, Robin ditanya terkait ketakutannya ditinggal semasa anak-anak.

“Ya, itu ketakutan terbesar untuk anak mana pun dan itu banyak menentukan cara Anda menghadapi kehidupan,” kata Williams.

Entertainment Weekly menyebut meskipun tumbuh dalam keluarga yang berkecukupan, Robin Williams sejatinya merupakan seorang yang kerap minder.


Bahkan, Williams disebut kerap menyendiri dan asik bermain dengan mainan tentaranya di ruang bawah tanah rumah keluarganya. Ia pun menyebut tak melihat kedua orang tuanya sebagai pribadi yang hangat.

“Setiap orang dipengaruhi oleh rahasia terdalamnya,” kata Williams dalam cuplikan tersebut, dikutip dari EW. “Ada ketakutan kadang untuk kabur dari itu semua, kadang [juga] lari ke semuanya,”

Film Robin Williams: Come Inside My Mind bakal tayang untuk publik pertama kalinya di jaringan HBO pada 16 Juli, setelah mendapatkan pujian banyak kritikus saat tayang perdana di Sundance Film Festival 2018, Januari lalu.

Beberapa audio langka dan rekaman video dari koleksi film sang aktor kelahiran 21 Juli 1951 itu juga bakal muncul dalam film tersebut.

Kisah Williams kecanduan alkohol dan narkoba ketika ia mulai menapak karier usai kesuksesan acara Mork & Mindy juga bakal diceritakan dalam film dokumenter tersebut.

Robin Williams meninggal pada 11 Agustus 2014 karena bunuh diri. Hasil autopsi menyatakan bahwa Williams juga mengalami Lew Body Demensia yang menyebabkan penurunan drastis pada kemampuan mental penderitanya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close