Olahraga

Andik Vermansah Resmi Gabung Madura United

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Andik Vermansah resmi bergabung dengan Madura United. Winger asal Jember itu dikontrak selama satu musim.

Madura United mengumumkan hal itu di akun Twitter-nya, Senin (24/12/2018). Andik resmi direkrut untuk memperkuat Sape Kerrab di Liga 1 2019.

Dalam penjelasannya, Madura United mengaku sudah meminta izin kepada Persebaya Surabaya untuk merekrut Andik. Pemain yang dilepas klub Malaysia Kedah FA itu, sebelumnya memang santer akan balik memperkuat Bajul Ijo.

“Tadi siang saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul dan Chandra Persebaya tentang tingkat possibility Andik di Persebaya. Dari komunikasi itu saya peroleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas,” ucap manajer Madura United Haruna Soemitro.

“Tentang masa depannya masing-masing, sehingga tidak saling menunggu, lebih-lebih menyandera satu sama lain. Fakta itu pula yang disampaikan Andik kepada saya sebelum dia sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019,” sambungnya.

Musim lalu, Andik memperkuat Kedah FA. Ia bermain 13 kali dan mencetak dua gol di Liga Super Malaysia.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − nine =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami