Liputan

Anies Makan Bersama dengan “Para Pahlawan”

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pemprov DKI Jakarta menggelar Tausiah Kebangsaan di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, (26/11). Sebelum acara digelar, Anies-Sandi mengundang sejumlah ulama untuk jamuan makan malam di Balai Kota DKI.

Makan malam dimulai pukul 18.30 WIB si Balai Agung, kompleks Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017). Selain para ulama, Presiden PKS Shohibul Iman, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik serta Abraham Lunggana (Lulung), dan jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tampak hadir dalam makan malam tersebut.

Kemudian seusai acara makan malam, dari Balai Kota rombongan diberangkatkan menuju Monas dengan TransJakarta.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan agenda malam ini akan dilaksanakan berupa Tausiah dan Zikir Kebangsaan bersama di Lapangan Monas. Sandiaga sebelumnya mengatakan Tausiah Kebangsaan bisa mempererat tali persaudaraan masyarakat Jakarta.

“Yang malam ada tausiah kebangsaan mulai dari isya berjemaah. (Tausiah Kebangsaan) akan kita isi dengan kegiatan-kegiatan untuk menghargai pahlawan kita,” kata Sandi, Sabtu (25/11).

Juga Sandi berharap dengan adanya acara ini warga luluh untuk menghargai perjuangan para pahlawan, dan sekaligus meningkatkan persatuan dan kebhinekaan di Jakarta.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami