LiputanNasional

Anies Pantau Operasi Sumur Resapan

BTN iklan

JAKARTA (LEI) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau langsung Tim Pengawasan Terpadu Penyediaan Sumur Resapan Instalasi Pengolahan Air Limbah dan Air Tanah yang melakukan operasi ke gedung – gedung kawasan Thamrin – Sudirman, Jakarta Pusat, Senin.

Lokasi pertama yang ditinjau oleh adalah Hotel Sari Pan Pasific yang berada di Jalan Thamrin. Tim tersebut terdiri dari Cipta Karya Lingkungan Hidup, Perindustri dan Energi, Satuan Polisi Pamong Praja, Sumber Daya Air, serta eksternal dari Balai Konservasi Air Tanah.

Saat Anies memasuki lobi hotel Sari Pan Pasific dia menyampaikan kepada manajemen hotel untuk melihat langsung Tim Pengawasan Terpadu Penyediaan Sumur Resapan Instalasi Pengolahan Air Limbah dan Air Tanah yang memeriksa.

Tim meminta data – data terkait pemakaian air minum, pengolahan air limbah serta dokumennya. Bahkan Gubernur meninjau langsung pengolahan limbah. Saat meninjau tempat pembuangan limbah di bagian belakang gedung, tercium aroma bau.

Anies mengatakan pada tanggal 6 Februari 2018 sudah mengeluarkan Keputusan Gubernur Nomor 279 yaitu keputusan membentuk Tim Pengawasan Terpadu Penyediaan Sumur Resapan Instalasi Pengolahan Air Limbah dan Air Tanah.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close