InternasionalTekno

Anthem Perlihatkan Serangan Ultimate Tiap Kelas

BTN iklan

(LEI)-Salah satu game yang paling dinantikan di tahun 2019 mendatang, Bioware memang tengah berusaha menjajal hal baru dengan proyek teranyar mereka – Anthem. Alih-alih berfokus pada game single-player RPG ala Mass Effect atau Dragon Age, Anthem diposisikan sebagai “jawaban” EA atas proyek Destiny dari Activision. Sebuah game action RPG yang menjadikan multiplayer sebagai fokus utama, namun kini akan membawa Anda pada perspektif orang ketiga dengan visualisasi memesona berkat Frostbite sebagai basis. Kini EA dan Bioware berbagi sedikit gameplay baru untuk memperlihatkan sesuatu yang khas game action RPG – serangan ultimate.

Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Javelin adalah sebutan Anthem untuk pakaian khusus yang digunakan oleh karakter Anda saat bertempur. Tidak hanya satu, ada empat kelas Javelin yang sepertinya sistem kelas di RPG, akan punya kelebihan dan kekurangan mereka masing-masing. Kini lewat blog resmi mereka, Bioware kini berfokus untuk memperlihatkan seperti apa bentuk serangan ultimate untuk masing-masing kelas Javelin ini. Seperti serangan ultimate pada umumnya, waktu recharge dan cooldown untuk “jurus pemungkas” ini tentu akan memakan waktu yang cukup lama. Seperti apa bentuknya? Ini dia serangan ultimate masing-masing kelas tersebut:

Ranger – Multi-Target Missile Battery

Colossus – Siege Cannon

Storm – Elemental Storm

Interceptor – Assassin’s Blades

Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC, (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close