Olahraga

Antoine Griezmann Ingin Hengkang Ke MLS

BTN iklan

KAZAN, (LEI) – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku tertarik memperkuat satu di antara klub Major League Soccer (MLS). Namun, Griezmann baru akan menjalani karier di Amerika Serikat jika memenangi Piala Dunia dan Liga Champions.

Griezmann baru meraih masing-masing satu trofi Liga Europa dan Copa Del Rey sejak memperkuat Atletico Madrid pada 2014. Di level timnas, sang pemain baru merengkuh trofi Piala Eropa bersama Prancis U-19.

“Menjuarai Piala Dunia dan Liga Champions adalah sesuatu yang saya idamkan. Jika mendapatkan semua itu, saya akan tenang bermain di Amerika Serikat. Itu adalah rencana ideal dalam karier saya. Tidak buruk bukan?” kata Griezmann.

“Jika rencananya berjalan dengan benar, saya akan pergi ke sana sekarang. Saya tidak tahu pada usia berapa akan bermain di MLS. Situasi itu tergantung dari raihan trofi saya. Ketika mencapai usia 32 atau 33, saya ingin bermain di sana,” ujarnya.

Saat ini Antoine Griezmann berpeluang menjuarai Piala Dunia 2018. Namun, dia harus terlebih dahulu membuat Prancis menyingkirkan Argentina pada 16 besar, di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018).

[FourFourTwo]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close