Olahraga

Antoine Griezmann Sentil Daftar Kandidat Pemain Terbaik FIFA

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Antoine Griezmann tidak habis pikir melihat tiga finalis pemain terbaik 2017/18 yang dirilis FIFA. Menurutnya, pilihan induk olahraga sepak bola dunia itu sama sekali tidak masuk akal.

Sederet pemain-pemain kelas dunia memang masuk dalam daftar tersebut. Sebut saja, Luca Modric yang tampil memukau pada Piala Dunia 2018 lalu. Bersama kuda hitam timnas Kroasia, pemain asal Real Madrid itu berhasil melaju hingga ke babak final Piala Dunia 2018.

Selain Modric, langganan penghargaan individu, Cristiano Ronaldo juga muncul. Mereka berdua akan bersaing dengan bintang baru sepak bola Eropa, Mohamed Salah.

“Seperti yang saya katakan dalam wawancara sebelumnya, memalukan melihat tidak ada pemain yang memenangkan Piala Dunia 2018 pada daftar tersebut,” katanya dilansir Marca.

Ketiga kandidat pemain terbaik FIFA memang tidak satupun yang merasakan trofi Juara Dunia 2018. Salah bersama tim Mesir bahkan tersingkir di babak penyisihan. Sedangkan Ronaldo dipaksa angkat koper setelah timnas Portugal gagal di babak 16 besar.

“Saya tidak tahu apa saja kriterianya. Sangat memalukan, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Antoine Griezmann menambahkan.

Tetap Gembira

Piala Dunia Rusia 2018 memang jatuh ke tangan  timnas Prancis. Les Bleus mengangkat trofi setelah di babak final mengalahkan kuda hitam, timnas Kroasia dengan skor telak 4-2.

Dalam duel ini, Griezmann mencetak gol dari titik putih penalti pada menit ke-38. Sementara tiga gol lainnya lahir dari bunuh diri Mandzukic, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe.

“Kami telah memenangkan penghargaan terbaik, yakni Piala Dunia. Itu penghargaan terbaik yang bisa Anda raih. Jadi kami tetap gembira meski tidak satupun nama kami masuk daftar.”

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close