Olahraga

Antoine Griezmann Tertarik Gabung Klub Milik David Beckham

BTN iklan

MADRID, (LEI) – Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan kalau ia tertarik untuk menjalani periode akhir kariernya di MLS bersama klub baru milik David Beckham, Inter Miami. Griezmann menilai kalau MLS adalah wadah yang tepat untuk menikmati masa akhir karier pesepak bola.

“Jika Beckham ingin saya bergabung dengan klub miliknya, saya akan dengan senang hati menerima tawaran tersebut,” ujar Griezmann.

“Saya ingin mengakhiri karier di MLS. Kita akan lihat apakah Los Angeles atau Miami yang saya tuju. Dua kota tersebut sangatlah indah dan menarik.”

“Selain itu, saya sangat menyukai mentalitas dari bisnis pertunjukan di Amerika Serikat, termasuk MLS,” ungkap Griezmann.

Antoine Griezmann sedang berada dalam periode emasnya. Musim 2017-18, ia mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara Liga Europa. Lalu, ia juga mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia di Rusia.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat dikaitkan dengan Barcelona. Namun memilih untuk tidak menggubris tawaran Barcelona karena rasa cintanya kepada Atletico Madrid.

Saat ini, Antoine Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid, setidaknya hingga Juni 2023.

[Metro]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close