Tekno

Antrian Sangat Pamjang Untuk Beli Advan G1

BTN iklan

Jakarta/Lei- Kehadiran Advan G1 ternyata disambuat antusias oleh konsumen. Setidaknya ini dibuktikan melalui ludesnya sejumlah unit di masa pemesanan awal atau pre-order Advan G1 yang dimulai dari tanggal 17 April 2017 sampai 20 April 2017.

Ellen Angerani, GM Sales Advan mengungkapkan, ribuan unit yang disediakan khusus untuk masa pre-order  yang tiga kota yakni Jakarta,Bandung dan Surabaya ludes dipesan konsumen. Selanjutnya, konsumen secara serentak melakukan pengambilan unit produk pada tanggal 28 April 2017.

Untuk pengambilan unit Advan G1 di Jakarta dipusatkan di ITC Roxy Mas. Tampak  antrean panjang di booth Advan. Hal yang sama terjadi di kota Bandung, tepatnya di Bandung  Electronic Center (BEC).

Di kota ini, konsumen berjubel antre. Begitupun di WTC Galeria  Surabaya,  konsumen sudah berdatangan sejak siang, padahal pengambilan unit Advan G1 baru dimulai sore hari, sekitar jam 18.00 wib.

Putri, salah satu konsumen yang ikut antrean  di ITC  Roxy Mas mengatakan sangat tertarik dengan smartphone buatan Indonesia ini.

“Sebelum melakukan pre order, saya terlebih dulu mencari informasi sebanyak-banyaknya di internet seperti media, YouTube, sosmed, dan forum,” kata Putri.

Menurut Ellen Angerani, besarnya animo masyarakat terhadap Advan G1 semakin mengukuhkan Advan sebagai brand nasional yang memiliki produk berkualitas tinggi dan sanggup bersaing dengan brand global.

Pihaknya melakukan sistem quality control yang begitu ketat saat proses pembuatannya agar bisa memuaskan konsumen Tanah Air.

Selain itu, Advan G1 memiliki kualitas kamera yang mumpuni dengan penggunaan lensa Largan yang telah terkenal handal karena dipercaya oleh beberapa brand besar.

 Antrean Panjang untuk Advan G1

Kedua, kualitas kamera tersebut telah diuji oleh fotografer profesional Arbain Rambey yang hasilnya diabadikan dalam buku fotografi berjudul “Adventure Smartphone Photography 2”.

Ketiga, Advan G1 menggunakan sistem operasi unik IDOS (Indonesia Operating System) versi IDOS 6.12 dengan basis Android Marshmallow 6.0.

Keempat, Advan G1 merupakan smartphone value for money yang harganya sangat terjangkau dibanding dengan fitur yang diberikan.

Harga ritel ponsel pintar ini adalah IDR 1,999 juta. Namun khusus untuk pre order yang digelar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, Advan G1 dijual dengan harga khusus. (CNN)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close