Internasional

Aplikasi Ebay Kini Berbekal Fitur Which Box Berteknologi AR

BTN iklan

(LEI) – Platform marketplace asal Amerika Serikat, Ebay, mulai mengadopsi teknologi augmented reallity (AR) demi membantu penjual memilih boks terbaik yang akan digunakan untuk mengemas barang pesanan pembeli.

Dengan teknologi AR, pedagang yang berjualan di Ebay bisa memperkirakan boks mana yang tepat untuk mengemas barang pesanan sekaligus menyesuaikan harga yang ditentukan oleh perusahaan logistik terkait ongkos jasa pengiriman.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna bisa memilih opsi Selling di aplikasi Ebay, kemudian akan terlihat fitur bernama Which Box. Selanjutnya, aplikasi akan memberikan instruksi agar pengguna meletakkan barang yang akan dikirim di atas permukaan datar seperti di meja atau lantai. Pengguna kemudian bisa memilih berbagai opsi boks virtual untuk melihat boks mana yang paling tepat untuk mengemas pesanan. Saat menggunakan fitur ini, pengguna juga bisa mengubah sudut pandangnya dari berbagai arah.

Sebagai informasi, fitur ini dibangun di atas platform ARCore milik Google dan saat ini hanya bisa berjalan di perangkat Android yang mendukung ARCore seperti Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Galaxy S8, S8+, S7, S7 edge, hingga ASUS Zenfone AR.

Sumber: Tech Crunch

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close