HEADLINESTekno

Apple Perkenalkan iPad 9,7 inch Murah

BTN iklan

(LEI/JagatReview) – Lini tablet populer dari Apple, iPad, akhirnya mendapatkan anggota keluarga baru. Apple baru memperkenalkan tablet iPad terbaru mereka yang hadir dengan mengusung layar 9.7″ retina display. Perangkat baru ini disebut akan menjadi pengganti dari iPad Air 2, dengan desain serupa tetapi mengusung spesifikasi yang berbeda.

Gunakan SoC Apple A9

iPad baru ini mengusung SoC yang digunakan oleh dua smartphone Apple, iPhone 6S/iPhone 6S Plus dan iPhone SE, yaitu Apple A9. SoC yang digunakan tersebut berbeda dari iPad Air 2 yang mengusung SoC dari generasi sebelumnya, Apple A8X. Apple juga menawarkan kapasitas baterai lebih besar, 32.4 Wh, di iPad baru ini, yang membuatnya memiliki bodi lebih tebal dari iPad Air 2 yang hanya mengusung baterai 27.6 Wh.

Layar 9.7″ yang digunakan Apple di iPad ini tampaknya sama dengan yang digunakan di iPad Air 2, yang menawarkan resolusi 2048 x 1536 piksel. Tablet ini juga dibekali dengan kamera utama 8 MP dengan lensa f/1.8 serta kamera selfie 1.3 MP. Untuk video, tablet itu bisa melakukan perekaman video 1080p dengan kamera utama serta video 720p dengan kamera selfie.

Harga Mulai USD 329

Satu hal menarik yang ditawarkan Apple untuk iPad baru ini adalah harga yang terbilang rendah untuk produk dari perusahaan tersebut. Varian 32 GB tanpa jaringan seluler dari iPad baru ini dipasarkan di harga hanya USD 329. Sementara untuk varian 128 GB tanpa jaringan seluler dipasarkan di harga USD 429. Apple juga menawarkan varian dengan jaringan seluler dengan harga USD 459 untuk 32 GB serta USD 559 untuk 128 GB.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami