Tekno

Apple Rilis iMac Pro Terbaru Pada Desember 2017

BTN iklan

JAKARTA\Lei – Apple memberikan cuplikan produk iMac Pro terbaru yang akan dirilis akhir 2017, dalam perhelatan Apple Worldwide Developers Conference(WWDC), awal Juni ini.Image result for apple logo

Dilansir dari halaman resmi Apple, Jumat (9/6/2017), iMac Pro hadir dalam lini produk workstation baru yang dirancang untuk pengguna pro. Produk iMac Pro terbaru hadir dengan layar 27 inci Retina 5K, hingga prosesor Xeon 18-core serta 22 Teraflops perhitungan grafis yang merupakan Mac paling kuat yang pernah dibuat.

Memiliki layar abu-abu baru, iMac Pro mengemas kinerja luar biasa untuk pengeditan grafis tingkat lanjut, penciptaan konten virtual reality dan rendering 3D real-time. Produk iMac Pro dijadwalkan siap pada bulan Desember mulai dari US$4.999.

Selain iMac Pro yang baru, Apple sedang mengerjakan rancangan lengkap Mac Pro yang dirancang ulang untuk pelanggan pro yang membutuhkan sistem high-end high-throughput dalam desain modular, serta pro high-end yang baru. Layar.

Vice President Hardware Engineering Apple John Ternus mengatakan pihaknya senang memberi pengembang dan pelanggan cuplikan iMac Pro.

“Ini akan menjadi Mac tercepat dan paling kuat yang pernah ada, yang membawa komputasi workstation kelas ke iMac untuk pertama kalinya. Kami merancang ulang keseluruhan sistem dan merancang arsitektur termal yang sama sekali baru untuk mengepak kinerja luar biasa ke dalam iMac yang elegan dan tenang yang disukai pelanggan kami, iMac Pro adalah langkah maju yang besar dan tidak pernah ada yang seperti itu,” jelasnya.

Produk iMac Pro terbaru ini menampilkan prosesor Intel Xeon generasi berikutnya hingga 18 core, iMac Pro dirancang untuk menangani alur kerja pro yang paling menuntut. Dengan arsitektur all-flash dan desain termal yang baru, iMac Pro memberikan kapasitas pendinginan hingga 80 persen lebih banyak pada desain iMac tipis dan mulus yang sama. Dan dengan layar abu-abu dan layar Retina 5K 27 inci yang cantik dengan dukungan untuk 1 miliar warna.

Selain itu, iMac Pro hadir dengan GPU Radeon Pro Vega yang baru, grafis tercanggih yang pernah ada di Mac. Menampilkan inti komputasi generasi baru yang baru dan memori memori berkapasitas tinggi 16GB on-package (HBM2).

Kemudian, iMac Pro juga mendukung hingga 4TB SSD dan memori 128GB ECC, dan dengan empat port Thunderbolt 3 dapat terhubung ke dua array RAID berkinerja tinggi dan dua display 5K pada saat bersamaan. Untuk pertama kalinya di Mac, iMac Pro memiliki 10Gb Ethernet hingga jaringan 10 kali lebih cepat.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami