NasionalTekno

Apresiasi Pengguna Setia, Grab Selenggarakan GrabRewards Festival Poin

BTN iklan
Ikhtisar
  • Melalui acara GrabRewards Festival Poin, pengguna Grab bisa menukarkan poin GrabRewards yang mereka miliki dengan berbagai item di katalog GrabRewards.
  • GrabRewards bekerja sama dengan sejumlah merchant, mulai dari industri food & beverage, hiburan, hingga marketplace, seperti Bakmi GM, Es Teler 77, Spotify, Zalora, Happy Fresh, Sale Stock dan masih banyak lagi.
  • Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengklaim program GrabRewards telah dinikmati lebih dari satu juta pelanggan.

Platform penyedia layanan transportasi on demand, Grab, menyelenggarakan kegiatan bertajuk GrabRewards Festival Poin, sebagai bentuk apresiasi Grab terhadap pengguna setianya.

Melalui acara ini, pengguna Grab bisa menukarkan poin GrabRewards yang mereka miliki dengan berbagai item di katalog GrabRewards. Saat ini GrabRewards bekerja sama dengan sejumlah merchant mulai dari industri food & beverage, hiburan, hingga marketplace, seperti Bakmi GM, Es Teler 77, Spotify, Zalora, Happy Fresh, Sale Stock dan masih banyak lagi.

Booth GrabRewards Festival Poin di Cilandak Town Square | Photo

Grab membuka peluang baru bagi para merchant untuk memasarkan produknya melalui katalog GrabRewards. Festival ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk selalu memberikan nilai tambah bagi pengguna layanan kami.

 Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia

Selain produk-produk dari merchant yang berpartisipasi, pengunjung GrabRewards Festival Poin juga dapat menukarkan poin mereka dengan merchandise resmi Grab dan menjajal permainan Wheel of Fortune yang berhadiah speaker, headphone, sepeda gunung, iPhone X, dan hadiah utama sepeda motor Honda Scoopy.

Poin GrabRewards saat ini bisa didapatkan ketika pengguna melakukan perjalanan menggunakan GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi reguler tanpa menggunakan kode promo.

GrabRewards pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Mediko menjelaskan tujuan pihaknya mengadakan GrabRewards agar pengguna tetap setia menggunakan layanan Grab.

Hingga kini, Mediko mengklaim program GrabRewards telah dinikmati lebih dari satu juta pelanggan. “Kami mulai perluas pada tahun lalu dan mendapatkan efek positif dari pelanggan. Karena itu kami terus mengembangkan seperti menambah merchant dan layanan yang bisa dapat poin,” kata Mediko, seperti dikutip dari Kumparan.

read also

GrabRewards sempat menghilang

Sebelum mengadakan program GrabRewards Festival Poin, fitur GrabRewards sempat menghilang dari aplikasi Grab pada 24 Februari 2017. Saat itu, pihak Grab menjelaskan GrabRewards ditiadakan sementara karena sedang dalam proses pengembangan. Namun sejak 2 Maret 2017, fitur tersebut kembali hadir di aplikasi Grab dan statusnya tidak lagi beta, alias sudah hadir secara resmi.

GrabRewards milik Grab ini kurang lebih sama seperti yang dilakukan kompetitor mereka, GO-JEK, melalui program GO-POINTS. Lewat program tersebut, pengguna bisa mendapat sejumlah poin setiap kali memanfaatkan metode pembayaran nontunai GO-PAY di aplikasi GO-JEK.

Poin yang kamu kumpulkan nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah (reward), mulai dari potongan harga ketika berbelanja di beberapa e-commerce, diskon menggunakan layanan GO-JEK, hingga mendapatkan gadget secara gratis.

Meski pada awalnya GO-POINTS ini hanya diberikan pada pengguna yang melakukan pembayaran menggunakan GO-PAY, sejak Januari 2018 lalu GO-JEK mengumumkan bahwa pengguna yang melakukan pembayaran tunai juga bisa mendapatkan poin dari GO-POINTS.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close