Tekno

April Mop, Google Maps Menampilkan Game Ms Pac-Man

BTN iklan

Jakarta/Lei Tanggal 1 April sering kali dimanfaafkan masyarakat untuk melakukan tindakan lelucon kepada rekan atau keluarga mereka. Google ikut memeriahkan momen ini dengan menampilkan Ms Pac-Man pada aplikasi Maps karyanya.

Menurut Phone Arena, tim Google Maps memiliki tradisi untuk mengubah produk menjadi game pada momen April Mop. Pada tahun ini, pengguna Google Maps dapat memainkan game Ms. Pac-Man, dalam versi lebih baik dibandingkan dengan pada tahun 2015.

Pada tahun 2015 tersebut, tim Google Maps juga telah menghadirkan game legendaris tersebut pada aplikasinya. Namun, game yang ditampilkan Maps kala itu dinilai sejumlah pihak tergolong membosankan dan tidak menarik.

Game Ms. Pac-Man di Google Maps pada April Mop tahun ini dapat dimainkan pada aplikasi versi iOS dan situs. Membuka aplikasi Maps dalam kedua versi tersebut akan menampilkan lokasi di sekitar tempat pengguna berdiri sebagai arena permainan.

Pada versi situs, di sisi akan muncul bagian khusus berisi petunjuk untuk memainkan game, jumlah nyawa yang dimiliki, bonus dan nilai yang telah diperoleh pengguna atau pemain, serta tombol untuk kembali ke aplikasi Google Maps. Untuk memainkannya kembali, pengguna dapat menekan kotak bertuliskan ‘Masukan Koin’ di bagian kiri bawah.

Sebelumnya, Google merilis update untuk Maps berisi fitur baru, menempatkan tombol Transit dan Traffic di bar bagian bawah, dan tidak lagi pada menu yang harus diusap keluar untuk dapat diakses.

Google juga merilis update untuk salah satu aplikasi karyanya, yaitu Translate. Update berbekal dukungan bahasa baru, yaitu bahasa Korea, untuk fitur penerjemahan dengan nama Word Lense. kini mendukung 31 bahasa, termasuk Jepang, Cina, Perancis, dan Spanyol. (metrotvnews)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close