EntertainmentLifestyle

Aransemen Ulang ‘Selamat Pagi’ RAN di Film ‘Kulari ke Pantai’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Proses pembuatan film Kulari ke Pantai mulai terlihat. Film besutan Riri Riza ini telah merilis video musik Selamat Pagi sebagai lagu tema.

Selamat Pagi merupakan lagu RAN yang dirilis pada 2008 lalu. Tembang itu diaransemen ulang dan dinyanyikan Maisha Kanna dan Lil’li Latisha bersama RAN.

Maisha dan Latisha, yang juga berperan dalam film Kulari ke Pantai, memiliki porsi bernyanyi lebih banyak ketimbang RAN. Suara mereka dua yang terdengar ‘hijau’ membuat lagu ini terasa cocok untuk anak-anak.

Dari segi musik, aransemen ulang pada lagu Selamat Pagi tidak terlalu berbeda. Lagu itu hanya diberi sedikit tambahan suara perkusi dan ukulele.

Namun, ada tambahan lirik pada bagian tengah lagu. Bagian itu diyanyikan oleh Rayi Putra Rahardjo yang kemudian diikuti Maisha dan Latisha.

Berikut tambahan lirik lagu tersebut:

Morning calling, no yawning, I’m on it
I say good morning, the sun calling

I’m feeling fresh, no yawning
I’m gonna brush my teeth, I’m on it
Now I chase my dream ’cause I’m on it

Video musik Selamat Pagi dibuat sedemikian rupa agar cocok untuk anak-anak. Pemandangan pantai dengan pakaian yang identik dengan liburan terlihat dalam video berdurasi empat menit ini.

Warna-warni cerah menjadi salah satu unsur yang lebih mendekatkan dengan dunia anak dalam video ini. Selain itu, klip ini juga dipercantik dengan ekspresi Maisha, Latisha dan personel RAN yang pas.

Awal tahun ini, sutradara Riri Riza mengumumkan sedang menggarap proyek film terbaru bertemakan anak dan keluarga yang diberi judul Kulari ke Pantai. Ia menyebut, latar cerita Kulari ke Pantai akan mengambil perjalanan dari Jakarta ke sebuah taman nasional di Kabupaten Banyuwangi.

Riri berharap film terbarunya ini dapat tayang pada momen liburan di pertengahan tahun. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami