EntertainmentLifestyle

Ariana Grande ‘Interupsi’ Penampilan Kygo di Coachella

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Ariana Grande muncul di Coachella dengan penampilan pendek kejutan pada Jumat (20/4) waktu setempat. Ia menyanyikan dua lagu di festival musik akbar yang digelar di Indio, California, AS itu.

Dalam penampilan kejutan itu, Grande melantunkan lagu terbaru yang dirilisnya di hari yang sama, No Tears Left to Cry dan lagu milik Marvin Gaye yang berjudul Sexual Healing di tengah pertunjukan DJ muda asal Norwegia, Kygo.

Melansir E! News, Grande terlihat mengenakan atasan lavender yang senada dengan rambut panjangnya yang diikat menyerupai ekot kuda. Ia memadukannya dengan rok dan sepatu bot.

Penampilan Grande di Coachella telah tercium seiring berkembangnya spekulasi mengenai hal itu. Ia seakan ingin mengonfirmasi spekulasi itu dengan mengunggah Story di Instagram yang menunjukkan dirinya tengah menumpangi helikopter bersama pacarnya, Mac Miller.

Kelar ‘diinterupsi’ Grande, Kygo melanjutkan penampilannya dengan tribute untuk Avicii, DJ asal Swedia yang ditemukan tewas di Muscat, Oman pada Jumat (20/4).

“Ini adalah hari yang sangat sedih untuk musik. Hari ini, saya mendapat kabar bahwa Avicii meninggal, di usia 28 tahun. Avicii adalah inspirasi musik terbesar saya, dan dia adalah alasan saya membuat musik. Jadi saya tidak berpikir saya bisa berada di panggung ini jika tidak ada dia. Dan saya tahu dia telah menginspirasi jutaan produser lain di luar sana,” ujar Kygo.

Kygo menutup penampilannya dengan lagu Avicii, Without You. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 4 =

Baca Lainnya

Lihat juga

Close
Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami