EntertainmentLifestyle

Ariana Grande Umumkan Putus dengan Mac Miller

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Ariana Grande putus dengan Mac Miller, kekasih yang telah dipacarinya sejak Agustus 2016. Ia mengumumkan kabar tersebut secara langsung lewat akun media sosial.

Melalui fitur Instagram Story, pada Kamis (10/5) Grande menulis pengumuman mengenai kandasnya hubungannya dengan Miller.

“Hai! Ini adalah salah satu sahabat saya di dunia dan orang favorit saya di planet, Malcolm McCormick [nama asli Mac Miller],” tulis Grande seraya menunjukkan foto berdua dengan Miller.

“Saya menghormati dan memujanya tanpa henti dan bersyukur bisa memilikinya dalam hidup saya dalam bentuk apapun, kapanpun terlepas dari bagaimana hubungan kami berubah atau takdir semesta untuk kami masing-masing,” imbuhnya.

“Cinta tak bersyarat adalah tidak egois. Itu menginginkan yang terbaik bagi orang tersebut meski sekarang itu bukan kau. Saya tak sabar untuk mengetahui dan mendukungmu selamanya dan saya sangat bangga padamu,” tutup Grande.

Pelantun No Tears Left to Cry itu juga mencuit emoji hati di akun Twitter miliknya.

TMZ melaporkan bahwa kesibukan Grande dan Miller menjadi salah satu penyebab putusnya hubungan mereka. Keduanya akhirnya memutuskan untuk tetap menjadi teman dekat yang menyayangi satu sama lain.

Grande dan Miller mengakhiri hubungannya setelah memadu kasih selama dua tahun. Kemunculan publik terakhir mereka adalah di pesta setelah Oscar 2018 yang digelar Madonna pada Maret lalu. Pekan ini, Grande terlihat menghadiri Met Gala tanpa ditemani Miller.

Duo itu pertama kali mengumumkan kisah asmaranya pada musim panas 2016 ketika mereka terlihat berciuman saat makan sushi di Katsuya di Encino, California, AS. Hubungan mereka pun nampak cukup serius. Mereka bahkan telah berencana untuk menikah.

Miller belum buka suara soal kabar ini, namun dia sempat memberikan dukungan terhadap kembalinya Grande dengan lagu baru.

“Sangat bangga dengan cewek ini. Selamat datang kembali. Kami merindukanmu. Satu yang berbeda.”

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close