EntertainmentKesehatan

Arif Budiman Negatif Corona, Beliau lanjut tugas

BTN iklan

LEI, Jakarta- Ketua KPU RI, Arief Budiman, akhirnya dinyatakan negatif corona setelah sebulan lebih terinfeksi COVID-19 dan menjalani isolasi di rumah sakit lalu di rumah. Arief sebelumnya dinyatakan positif pada 18 Oktober 2020.
“Saudara Arief Budiman baru diketahui hasilnya pada hari ini, Senin (26/10) dan hasilnya negatif,” ucap Plh Ketua KPU, Ilham Saputra, dalam pesan singkat, Senin (26/10).
Sementara itu, komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi sudah lebih dulu negatif corona dua minggu lalu. Tak seperti Arief yang sempat dirawat di RS, Pram isolasi mandiri di rumah dinas sekitar 2 minggu terinfeksi corona.

“Dalam rapat pleno pada hari ini, keduanya telah menyampaikan laporan mengenai perkembangan kesehatan mereka,” tuturnya.

“Rapat pleno memutuskan Saudara Arief Budiman kembali bertugas sebagai Ketua KPU RI mulai Selasa (27/10) besok,” sahut  Ilham Saputra

Sementara Pramono yang selama ini tetap aktif sebagai anggota KPU RI dan bertugas secara WFH, mulai hari ini (26/10) telah kembali melaksanakan tugasnya sebagaimana biasanya.
“KPU RI mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik instansi pemerintah, RSPAD, Satgas COVID-19, Puskesmas Pejaten Barat, serta para tenaga kesehatan yang selama ini merawat dan memantau kesehatan kedua pimpinan KPU RI sehingga keduanya pulih seperti sedia kala,” bebernya.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami