Olahraga

Arsenal dan Manchester City Bermain Imbang 2-2

BTN iklan

Jakarta/Lei  – Laga lanjutan Liga Inggris antara Arsenal dan tim tamu, Manchester City, di stadion Emirates, London berakhir imbang dengan skor 2-2, Minggu (2/4).

Dalam laga tersebut tim tamu, Manchester City sempat dua kali unggul sebelum kembali disamakan tim tuan rumah, Arsenal.

ManCity sempat dua kali unggul. Pertama lewat gol cepat Leroy Sane pada menit ke lima dan gol Sergio Aguero pada menit ke-42.

Sementara itu gol penyeimbang Arsenal dicetak Theo Walcott (40′) dan Shkodran Mustafi (61′).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Emirates, barisan pertahanan Arsenal terlihat kelimpungan menghadapi Kevin de Bruyne dan Leroy Sane. Walhasi, Sane mampu memburu bola, mengecoh Hector Bellrin dan David Ospina.

Perlu menunggu hingga mendekati akhir babak pertama bagi Arsenal untuk menyamai kedudukan. Sayang, setelah gol Walcott, Sergio Aguero kembali membawa ManCity unggul saat hendak turun minum.

Pada babak II, kedua tim bermain terbuka saling menyerang. Namun, hanya ada satu gol tercipta yang menghindarkan Arsenal dari kekalahan. Shkodran Mustafi berhasil lebih unggul dalam melompat dibandingkan Nicolas Otamendi saat menyambut sepak pojok yang dilepas Mesut Oezil.

Hasil imbang antara Arsenal dan ManCity itu tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen Liga Inggris. Arsenal tetap di peringkat ke enam di bawah Manchester United. Sementara itu, ManCity ada di tempat keempat dengan selisih satu poin dari Liverpool yang ada di tempat ketiga. (CNN)

Perlihatkan Lebih

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami