Olahraga

Arsenal Hancurkan West Ham United

BTN iklan

Jakarta/Lei -Setelah di tiga laga sebelumnya tampil memble, Arsenal kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan impresif 3-0 atas rival London-nya, West Ham United, di Emirates Stadium.

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris itu, Mesut Ozil kembali memperlihatkan kelasnya setelah sempat mengalami fase krisis dengan turut mencetak gol dan memberi satu assist.

Dengan tambahan tiga angka, The Gunners memperbaiki posisi dengan kini duduk di urutan kelima, mengoleksi 54 angka, terpaut empat poin dari posisi empat besar yang dikuasai Manchester City. Tapi klub London Utara masih punya tabungan dua pertandingan.

Ada pun The Hammers terus merosot dengan sekarang berada di posisi ke-15, mengumpulkan 33 angka dari 31 laga berlalu.

Jalannya pertandingan

Tekad kuat klub London Utara mengakhiri tren buruk belakangan ini tergambar jelas dari spirit mereka sejak menit awal, berusaha menekan dan mencari celah untuk mencetak gol.

Kendati demikian, buruknya penyelesaian akhir di paruh pertama membuat Arsenal tak mampu menjebol gawang yang dikawal kiper Darren Randolph.

Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, papan skor bertahan di angka kacamata.

Selepas interval, barulah pertunjukkan kualitas sesungguhnya Arsenal terlihat jelas. 13 menit babak kedua berjalan, gawang Randolph pun robek juga. Adalah sentuhan Mesut Ozil yang menghadirkan perbedaan. 1-0 Arsenal memimpin pertandingan.

Kepercayaan diri Ozil, pascagol tadi, meningkat drastis. Terbukti, sepuluh menit berselang, gelandang kreatif Jerman ini menjadi kreator ulung untuk memudahkan The Walcott menggandakan skor bagi Arsenal.

Manajer Arsene Wenger kemudian melakukan dua pergantian jitu dengan memasukkan Olivier Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain. Danny Welbeck dan Walcott ditarik.

Duo super-sub ini tak butuh waktu lama untuk langsung menghadirkan efek instan. Menginjak menit ke-83, kerja sama antara Giroud dan Oxlade-Chamberlain berujung gol ketiga bagi nama pertama.

Di sisa waktu yang ada, West Ham tak kuasa membuat setidaknya gol hiburan. Keunggulan tiga bola Arsenal bertahan sampai masing-masing tim bertukar seragam. (goal)

Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Howdy! I know this is kinda off topic but I was wondering which blog platform are you using for this website?
    I’m getting tired of WordPress because I’ve had issues with
    hackers and I’m looking at options for another platform. I would
    be fantastic if you could point me in the direction of a good platform.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami