Olahraga

Arsene Wenger Merapat Ke Bayern Munich?

BTN iklan

(LEI) – Bayern Munich menggelar konferensi pers dadakan dan mungkin nasib Niko Kovac bakal dipastikan. Akankah sang pelatih digantikan oleh Wenger?

Bayern Munich memanaskan situasi Niko Kovac dengan menggelar konferensi pers tak terjadwal, Jumat (19/10) pagi waktu setempat.

Kovac baru mengambil alih kursi kepelatihan di Allianz Arena musim ini. Adapun dalam 11 laga, Kovac meraih hasil yang tidak memuaskan.
Bayern tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, termasuk dua kekalahan beruntun di Bundesliga. Ini membuat Bavarians terjebak di peringkat keenam, tertinggal empat poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak.

Laporan sebelumnya mengklaim jabatan Kovac tidak terancam, tetapi Bild mengklaim pihak klub menggelar konferensi pers dengan kehadira tiga senior.

Presiden klub Uli Hoeness, direktur Karl-Heinz Rummenigge, dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic bakal turut hadir dalam jumpa pers. Terakhir kalinya, tiga senior itu unjuk diri pada penunjukkan Jupp Heynckes sebagai manajer.

Spekulasi tersebut berujung pada potensi penunjukkan Arsene Wenger. Wenger digosipkan jadi salah satu favorit untuk memimpin Bayern Munich jika Kovac dipecat.

[Goal.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close