InternasionalLifestyleLiputanOlahraga

Arteta Resmi Jadi Pelatih Arsenal

BTN iklan

Freiberg/LEI Arsenal resmi mengumumkan Arsenal sebagai pelatih kepala baru. Arteta  telah menyetujui kontrak yang diyakini bakal berjalan sampai 2023. Dia bakal menggantikan Freddie jjungberg yang sebelumnya sebagai interim manager

Dilansir dari Sky Sports Arteta harus membenahi beberapa masalah di Arsenal. Berikut di antara masalahnya

1. Atasi pertahanan

Pendukung Arsenal menyebut hal pertama yang perlu diperbaiki pelatih baru tim ini adalah pertahanan. Tim ini belum pernah mencatat clean sheet dalam 14 pertandingan.Arteta harus membuat timnya bertahan sebagai satu tim. Selain itu, dia juga harus menemukan kemitraan bek tengah yang efektif.

2. Mesut Ozil

Tidak dapat disangkal kemampuan Mesut Ozil, tetapi banyak penggemar Arsenal berpikir memiliki pemain ini adalah kemewahan yang tidak mampu lagi buat klub. Ozil berkembang dalam tim yang menang di mana dia memiliki kebebasan untuk mengekspresikan dirinya tetapi dia seperti yang dibutuhkan Arsenal saat ini.

Arteta harus memutuskan apakah akan mencoba dan mengintegrasikan Ozil ke sisinya atau untuk memotong kerugiannya pada penghasil tertinggi klub.

3. Kapten Tim

Sebagai mantan kapten Arsenal, Arteta tentunya tahu apa artinya memimpin tim di lapangan. Persoalan seputar kapten telah menjadi gejala dari masalah di klub sejak Arsene Wenger pergi 18 bulan lalu.

Unai Emery telah memberikan kesempatan kepada para pemain untuk memilih kapten pada musim panas lalu. Pilihan mereka jatuh pada Xhaka. Namun Xhaka selalu menciptakan masalah dengan para penggemar yang tidak yakin gelandang Swiss ini cukup baik bermain untuk Arsenal.

Xhaka dicopot dari posisi kapten setelah dia bereaksi buruk karena dicemooh penggemarnya ketika dia digantikan saat menghadapi Crystal Palace pada Oktober lalu. Emery lantas menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai kapten, tetapi banyak penggemar Arsenal tidak yakin ban kapten dipasangkan ke pemain penyerang.

Arteta harus memutuskan apakah akan bertahan dengan Aubameyang atau menempatkan orang baru sebagai penanggung jawab.

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::[email protected]
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**[email protected]
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami