EntertainmentLifestyle

Asmara Channing Tatum-Jenna Dewan, dari Tarian ke Perpisahan

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan berpisah setelah membina rumah tangga selama delapan tahun. Pengumuman itu disampaikan melalui unggahan di sosial media masing-masing.

“Kami telah memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami saling jatuh cinta bertahun-tahun lalu dan memiliki perjalanan menakjubkan bersama-sama,” tulis keduanya.

Mereka menyebut tidak ada yang berubah dalam kehidupan percintaan mereka. Bagi mereka, “cinta adalah petualangan indah yang kini membawa kami ke jalur yang berbeda.”

Kedekatan Tatum dan Dewan berawal dari pertemuan mereka sebagai rekan bintang dalam film Step Up pada 2006. Dalam film yang disutradarai Anne Fletcher itu, Dewan berperan sebagai penari modern yang jatuh cinta dengan karakter Tatum, yakni penari hip hop berbakat.

Kisah yang mulanya hanya ada dalam film semata, ternyata berlanjut ke kehidupan nyata.

Keduanya lantas menjalin hubungan asmara dan memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan, Juli 2009. Janji suci mereka ucapkan di Church Estates Vineyards di Malibu, California.

Meskipun, Tatum pernah mengungkapkan bahwa pernikahan tersebut hampir tidak jadi.

“Ketika saya melamar istri saya, saya melakukan sesuatu yang jahat karena saya pikir dia sepemikiran dengan saya. Pada dasarnya, saya mengatakan padanya bahwa saya tidak akan menikah untuk mencoba menyingkirkannya,” kata Tatum dalam sebuah program radio Inggris.

“Saya mengatakan padanya, ‘saya tidak percaya pada pernikahan dan tidak berpikir saya ingin menikah.’ Dia kemudian menangis. Saya pikir, ‘oke, ini sama sekali tidak berjalan dengan baik.’ Jadi saya melamarnya secepat mungkin, daripada tidak,” lanjut Tatum.

Empat tahun berselang, mereka dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Everly. Anak pertama mereka itu lahir pada 31 Mei 2013 di London, Inggris.

Pada Februari lalu, Dewan sempat mengakui bahwa pernikahannya dengan Tatum tidaklah sempurna. Dia pun mengatakan bahwa ada saat dirinya dan Tatum tidak menyukai satu sama lain. Ungkapan tersebut dianggap menjadi isyarat akan badai rumah tangga mereka.

“Ketika orang-orang berkata, ‘kalian memiliki hidup yang sempurna,’ saya ingin berteriak dan mengatakan pada mereka, ‘tidak ada yang sempurna,'” ungkapnya kepada Health Magazine.

Sebelum mengumumkan berpisah, keluarga tersebut sempat tampil bersama dalam Kids Choice Awards 2018, pekan lalu. Itu menjadi penampilan perdana putri mereka, Everly, di hadapan publik. Itu juga mungkin penampilan terakhir mereka sekeluarga di hadapan publik.

Kisah asmara salah satu pasangan ideal di Hollywood itu telah kandas. Keduanya menyebut perpisahan mereka bukan dipicu orang ketiga, melainkan karena sudah tidak sejalan.

“Tidak ada rahasia atau perselingkuhan yang mendasari keputusan kami, hanya dua sahabat baik yang menyadari ini waktunya untuk memberikan ruang masing-masing dan membantu satu sama lain hidup riang, dan sehidup mungkin,” tulis keduanya pada pengumuman perpisahan, dikutip ET Online. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami