InternasionalTekno

ASUS Indonesia Hadirkan ZenBook S UX391: Laptop Elegan yang Tangguh

BTN iklan

(LEI)-Jajaran laptop premium ASUS untuk pasar Indonesia semakin bertambah dengan resmi diluncurkannya ZenBook S UX931. Seperti produk ZenBook lainnya, ZenBook S UX931 dirancang dengan penampilan elegan nan cantik, bodi tipis sekaligus ringan, tetapi tanpa kompromi di sektor performa. Bodi ZenBook S UX931 hanya setebal 1,29 cm saja saat layar ditutup, dengan bobot tidak lebih dari 1,05 kg. Layar 13,3 inci Full HD laptop ini pun dirancang dengan ukuran bingkai yang ramping hanya 5,9 mm yang memberikan FootPrint layaknya laptop 12 inci. ZenBook S UX931 pun telah lolos uji ketahanan militer MIL-STD 810G, menjamin penggunanya merasa aman saat menggunakan di segala kondisi.

Salah satu daya pikat ZenBook S UX931 adalah desain engsel terbaru dengan julukan ErgoLift. Fitur ini membuat bodi bawah laptop akan mengangkat dan membentuk sudut 5,5° saat layar dibuka. Sudut kemiringan seperti itu diklaim membuat kenyamanan mengetik menjadi lebih baik, membuat pendinginan lebih optimal, dan membuat keluaran suara Harman Kardon di laptop ini lebih maksimal.

Untuk konektivitas, ZenBook S UX931 menyuguhkan 2X Type-C USB 3.1 Gen 2/Thunderbolt 3 (40 Gbps) pada sisi kanan dan 1X Type-C USB 3.1 Gen 1 (5 Gbps) pada sisi kiri. Terdapat pula konektor audio 3,5 mm di kaki layar. Sayang sekali dengan jenis konektor seperti itu, dibutuhkan konverter atau kabel khusus jika ingin menghubungkan laptop ke display tambahan atau menggunakan perangkat USB konvensional.

Dapur pacu ZenBook S UX931 untuk pasar Indonesia tidak dapat dianggap remeh dengan penggunaan prosesor Octa-Thread Core i7 8550U yang menawarkan performa tinggi tetapi tetap hemat daya dengan klaim daya tahan baterai hingga 13,5 jam. Kapasitas RAM DDR3L 2133 MHz pun tidak kalah istimewanya dengan 16 GB Dual Channel dengan Storage super kencang yang masif SSD PCIe 3.0 x4 sebesar 512 GB. Dengan masa garansi selama dua tahun, pengguna cukup mengalokasikan dana sekitar Rp. 26.299.000,- untuk membawa pulang ASUS ZenBook S UX931. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close