Ekonomi

Atlet Asian Games Mancanegara Ketagihan Belanja di Smesco

BTN iklan

Jakarta, LEI – Para delegasi Asian Games 2018 rasanya belum cukup waktu berkunjung ke Smesco Indonesia. Mereka masih ingin merasakan kembali keunikan yang ada di Smesco.

Salah satu atlet yang kembali datang ke Smesco adalah atlet lari 400 M dari Turkmenistan, Crhistina. Ia terlihat sangat menikmati setiap pavilion provinsi yang ada di Smesco. Ia berswafoto di pavilion Provinsi Papua, Sumatera Utara, dan lainnya.

“Saya masih belum puas dalam waktu singkat untuk mengunjungi Smesco. Saya masih pengin lihat-lihat dan membeli barang-barang yang kemarin belum sempat terbeli,” ujar Crhistina, Sabtu (1/9/2018).

Crhistina dalam siaran pers yang diterima pada Minggu (3/9/2018), sebelumnya sudah datang dan berbelanja di Smesco, seperti Wayang ukuran besar, pakaian asal Bali, handicraft, dan lain-lain. Namun ia masih ingin menikmati kembali barang-barang yang ada di Smesco.

Pengunjung lain yang datang ke Smesco adalah Muhammad, pejudo asal Iran. Ia menilai produk-produk yang dijajakan di sini sangat bagus dan tidak pernah menjumpainya di tempat lain.

Ani, adalah pengunjung lain yang datang kembali ke Smesco. Ia adalah penonton sekaligus pendukung Timnas Judo Philipina. Ia sudah dua kali berkunjung dan berbelanja di Smesco.

“Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Kemarin saya datang berwisata ke TMII, salah satu karyawannya merekomendasikan saya untuk datang juga ke Smesco, karena banyak turis yang berkunjung ke tempat ini. Lalu saya datang dan belanja di tempat ini,” kata Ani di sela-sela belanja.

“Selama tiga hari saya di sini, banyak budaya dan kerajinan yang sangat beragam, sayapun membeli barang-barang unik yang ada di sini,” ungkapnya.

“Saya rasa tempat ini sangat bagus dan tempat yang sangat recommended. Saya sangat tertarik dan merasa belum puas dan ingin kembali membeli produk di sini,” ungkap Ani.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami