InternasionalTekno

Atlus Batalkan Rilis 13 Sentinels: Aegis Rim untuk PS Vita

BTN iklan

(LEI)-Sudah jatuh tertimpa tangga, posisi Playstation Vita saat ini memang tidak bisa dibilang “bersinar”. Selain dijadikan sebagai media remote play untuk Playstation 4, ia menjadi rumah yang subur untuk beragam game visual novel, terutama yang brasal dari Jepang. Sementara di negeri sakura itu sendiri, ia masih populer untuk di kalangan anak-anak karena game seperti Minecraft. Ada rasa optimis dan usaha untuk terus mendukungnya oleh beberapa publisher dan developer, seperti Atlus misalnya. Game teranyar mereka – Catherine: Full Body misalnya tetap akan dirilis untuk platform portable tersebut. Namun sayangnya, tidak untuk game mereka yang lain.

Jika Anda masih ingat, Atlus sendiri masih punya satu game RPG lainnya yang diracik oleh Vanillaware – 13 Sentinels: Aegis Rim yang masih misterius namun terlihat memesona lewat pendekatna visual khas mereka. Setelah sempat direncanakan juga untuk PS Vita, Atlus memutuskan untuk membatalkan rilis versi portable tersebut. Atlus dan Vanillaware juga memutuskan untuk menunda rilis 13 Sentinels: Aegis Rim versi PS4 yang seharusnya meluncur di Jepang untuk tahun 2018 ini. Atlus dan Vanillaware sendiri tidak memberikan alasan untuk kedua informasi ini.

Menunda rilis versi PS4 di Jepang, Vanillaware dan Atlus juga membatalkan rilis 13 Sentinels: Aegis Rim untuk PS Vita.

Atlus hanya berjanji untuk melemparkan tanggal rilis yang baru begitu tanggal tersebut ditentukan oleh tim internal mereka. Ini berarti berkurangnya satu game yang pantas untuk diantisipasi untuk PS Vita, produk yang saat ini memang tidak punya masa depan yang jelas. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close