BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Aura Kasih Berduka Pamannya Jadi Korban Kecelakaan Tol Cipali

Jakarta (LEI) – Jelang perayaan Lebaran, aktris dan penyanyi Aura Kasih harus berlapang dada menerima kabar duka. Salah satu kerabatnya mengembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cikampek Palimanan (Cipali) pada Selasa (12/6) kemarin.

Kabar duka tersebut disampaikan bintang film Asmara Dua Diana ini melalui unggahan dalam fitur Story di Instagram pada Rabu (13/6) dini hari.

“Innalillahi, semoga arwah paman saya dijaga Allah SWT,” tulis Aura di awal unggahannya.


Aura lalu mengungkapkan penyebab wafatnya sang paman.

“Kecelakaan terjadi di Tol Cipali, mobil beliau ditabrak oleh pengemudi mengantuk. Saya doakan teman-teman yang mudik selalu dalam lindungan Allah,” tulisnya melanjutkan.

Sebelum menyampaikan kabar ini, Aura sempat membagikan screenshot artikel yang mengabarkan soal kecelakaan yang terjadi. Pada unggahan tersebut, tertulis bahwa kecelakaan yang melibatkan pamannya sebagai korban terjadi di ruas Tol Cipali KM 126-200 A, Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Indramayu. Dua korban meninggal dunia, termasuk paman Aura.

Sebelumnya memang diberitakan, dua orang yang menjadi korban kecelakaan di Cipali adalah petugas yang hendak menderek kendaraan mogok. Mereka ditabrak pemudik yang mabuk.

Kedua petugas yang tewas bernama Fahmi Hasyim (26) selaku petugas Patroli PT Lintas Marga Sedaya (LMS) dan Rustiana (44) selaku petugas derek. Mereka ditabrak sedan Chevrolet B 1191 EVC dari arah Jakarta. Kendaraan itu oleng ke kiri diduga karena pengemudi mengantuk.

Atas kejadian itu, pengemudi sudah diamankan di Mapolres Indramayu. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close