EntertainmentLifestyle

‘Avengers 4’ Bukan ‘Kiamat’ bagi Pahlawan Super Marvel

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Belum lagi habis Avengers: Infinity War di layar-layar bioskop, penggemar sudah penasaran dengan kelanjutan perang antara Thanos dan para pahlawan super Marvel. Mereka pun mulai berspekulasi tentang Avengers 4, film selanjutnya yang bakal tayang tahun depan.

Film itu disebut-sebut sebagai ujung dari seluruh film pahlawan super Marvel yang pernah tayang. Seperti slogan Avengers: Infinity War, ‘it’s all been leading to this.’

Namun pernyataan CEO Disney Bob Iger baru-baru ini menumbuhkan harapan baru bagi penggemar Marvel. Seperti diberitakan NME, ia menyebut bahwa Avengers 4 bukan akhir dari segalanya. Seri Avengers bisa saja berlanjut setelah film keempatnya tahun depan, kata Iger.

“Kami bertemu secara rutin dengan tim Marvel kami, dan kami membuat plot cerita film Marvel yang akan membawa kita dengan baik ke dekade selanjutnya,” Iger mengawali.

Ia melanjutkan, “Saya pikir kami akan mencoba mengerjakan apa yang saya sendiri bakal sebut sebagai waralaba baru setelah Avengers. Tapi itu tak lantas berarti Anda tidak akan bisa melihat Avengers lagi. Kami hanya belum mengumumkan soal itu.”

Iger mengakui bahwa Avengers 4 yang tinggal menuntaskan syuting sedikit lagi pada musim panas mendatang, memang punya simpulan penting terhadap plot besar cerita Marvel Cinematic Universe yang dimulai sejak Iron Man pada 2008. Namun film itu belum tentu jadi penutup.

“Melihat betapa populernya karakter-karakter yang ada dan waralaba ini, saya pikir tidak seharusnya orang menyimpulkan bahwa tidak akan ada lagi film Avengers,” tutur Iger.

Sayangnya, mengutip NME, ia tidak menjelaskan lebih lanjut soal film yang disiapkan.

Yang jelas Marvel memang masih punya rencana film sampai 2020. Itu termasuk Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson, sekuel Spider-Man serta Guardians of the Galaxy. Tahun ini pun Marvel masih punya satu film lagi, yakni Ant-Man and the Wasp yang tayang Juli nanti.

Belakangan, mengutip Comic Book, Kevin Feige yang merupakan Presiden Marvel Studios dan produser dari seluruh film Marvel bahkan menuturkan persiapan filmnya sudah diperpanjang sampai 2025. Katanya, tim Marvel masih punya banyak materi untuk diceritakan di film.

“Itu [Avengers 4] tidak mengartikan bahwa MCU akan tutup. Tapi itu berarti, narasi yang kami mulai 10 tahun lalu akan sampai pada satu kesimpulan,” kata Feige kepada Fandango.

Avengers: Infinity War yang rilis sejak 25 April lalu di Indonesia dan 28 April di Amerika sudah melampaui angka US$1 miliar bahkan hanya dalam 11 hari pertama penayangannya. Itu belum termasuk pasar China, di mana Infinity War baru tayang hari ini, Jumat (11/5).

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close