Liputan

Awalnya Deadpool Punya Anak di Film Sekuel

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Film Deadpool 2 tinggal menghitung hari untuk rilis di bioskop. Kisah superhero yang diperankan Ryan Reynolds ini ternyata punya cerita asli berbeda dengan yang dibuat dalam bentuk film.

Reynolds mengatakan semula ia dan tim penulis Rhett Reese dan Paul Wernick punya ide membuat Deadpool menjadi sosok ayah di film sekuelnya.

“Awalnya ‘bagaimana bila Deadpool punya seorang anak?’ Seperti bagaimana bila kami memulainya lima tahun kemudian dan apa yang akan terjadi?” kata Reynolds saat diwawancara oleh Entertainment Weekly.
“Namun baru satu setengah halaman [naskah], cerita itu tak bisa lagi dipertahankan,” lanjutnya.

“Kami kemudian saling ‘tidak, tidak, tidak. Ini tidak akan pernah sukses’. Kami kembali ke papan gambar dan mengerjakannya lagi tentang keinginan untuk memiliki seorang anak,” kata Reynolds.

“Keinginan itu yang mana sesuatu yang saya tahu jadi pengalaman setiap hari, menginginkan memiliki seorang anak namun tidak bisa,” katanya.

Reynolds pun tak memberikan gambaran soal film sekuel pahlawan Marvel yang unik itu. Namun Deadpool 2 yang bakal tayang 18 Mei 2018 itu sudah pasti mengisahkan pertarungan melawan penjelajah waktu, Cable.

Dalam film ini pula, Deadpool bakal membentuk tim bernama X-Force yang terdiri dari sejumlah mutan untuk melindungi mutan Russell dari Cable.

Dengan niat menampilkan Deadpool sebagai sosok ayah, Reynolds mengatakan ingin menonjolkan pesan keluarga di film yang ia sebut genre komedi-aksi keras tersebut.

“Di film pertama adalah tentang kisah cinta ala film dari buku komik, dan yang kali ini [Deadpool 2] adalah film keluarga ala film dari buku komik pula,” kata Reynolds, mengutip EW. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami