Ads

Awas Macet, hindari Jalan Tol Jakarta Cikampek ada perbaikan LRT

BTN iklan

LEI, Jakarta, Perbaikan LRT sedang dilangsukan sehinggasebagian Jalur Tol Jakarta-CIkampek ditutup. Berdasarkan simulasi rekayasa lalu lintas yang telah dilakukan Kamis (11/11/2020) yang dianggap telah sesuai dengan prosedur dan dianggap tidak mengganggu operasional jalan tol, pekerjaan erection pierhead pembangunan stasiun integrasi HSR-LRT Halim oleh PT Wika Gedung Tbk. yang berada di Ruang Milik Jalan Tol (Rumija) Ruas Tol Jakarta-Cikampek akan dilaksanakan.

Nasrullah, General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad, menjelaskan guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup lajur sebagai bagian dari area kerja proyek pembangunan stasiun integrasi tersebut selama pekerjaan berlangsung.

“Lokasi pekerjaan erection pierhead pembagunan stasiun berada di Km 1+285 sampai dengan Km 1+415 arah Cikampek, dimulai Selasa [24/11/2020] sampai dengan selesainya pekerjaan pada Sabtu [06/03/2021] yang akan dilakukan saat periode window time yaitu pukul 23.00 – 04.00 WIB,” ujarnya dalam siaran pers Selasa (24/11/2020).

 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami