InternasionalLiputan

Badai Kacaukan Puluhan Ribu Penerbangan di AS

BTN iklan

JAKARTA/Lei – Badai musim dingin di AS menyebabkan kekacauan perjalanan di bagian timur laut negara itu sehingga menyebabkan 40.000 penerbangan dibatalkan serta 17 orang tewas.Image result for badai salju di amerika

Salju tebal dilaporkan menyelimuti sejumlah bagian wilayah timur laut AS dan juga Kanada bagian timur. Ketebalan salju di Boston diperkirakan mencapai 45 centimeter dan banjir terjadi di bagian pesisir wilayah tersebut.

Badai, yang dikenal sebagai “bom topan”, diperkirakan berlanjut ke bagian timur Amerika Utara pada akhir pekan ini. Setelah hujan salju berhenti, suhu udara diperkirakan akan turun ketika udara dingin terjadi di atas Kutub Utara menuju wilayah Atlantik AS sebagaimana dikutip dari BBC.com, Jumat (5/1/2018).

Para ahli memperingatkan suhu udara akan mencapai titik terendah di AS pada Jumat dan Sabtu pekan ini. Hampir 60 juta orang tinggal di jalur badai dan peringatan suhu dingin itu berlaku dari Maine sampai sejumlah bagian di Georgia, AS sebagaimana disampaikan Badan Cuaca Nasional.

Sebagai tambahan dari hujan salju yang tebal, badai yang kuat akan disertai angin kencang, menyebabkan badai salju di bagian pesisir New England. Di Boston, cuaca diperkirakan akan mencapai titik terendah sejak 1921.

Sumber : BBC

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

  1. I’m really impressed with your writing skills as well as
    with the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you customize it
    yourself? Anyway keep up the nice quality writing, it’s rare to see a great blog like this
    one these days.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami