InternasionalTekno

Badan Rating Umur – ESRB Tuliskan Sunset Overdrive Versi PC

BTN iklan

(LEI)-Sudah bukan rahasia lagi sepertinya bahwa strategi Microsoft untuk Xbox One tidak lagi terkunci pada game eksklusif saja. Alih-alih mendorong strategi serupa dengan apa yang dilakukan Sony dengan Playstation 4 misalnya, mereka lebih ingin mengubah nama “Xbox” sebagai sebuah ekosistem yang juga melibatkan PC berbasis Windows 10 di dalamnya. Sejauh ini? Terlihat berhasil. Terlepas dari strategi tersebut, masih ada beberapa game yang saat ini hanya tersedia untuk konsol Xbox One saja, seperti Halo 5: Guardians dan Sunset Overdrive dengan penyangkalan selalu bahwa keduanya berujung ke PC. Namun berita terbaru ini seolah menegaskan bahwa salah satu di antara judul tersebut sudah pasti akan dirilis ulang untuk PC!

Benar sekali, adalah game open-world warna-warni dari Insomniac Games – Sunset Overdrive yang akan tiba untuk PC dalam waktu dekat ini. Walaupun belum ada konfirmasi langsung dari Microsoft, namun spekulasi ini menguat setelah situs rating umur independen – ESRB melepas informasi tersebut. “Konfirmasi tidak langsung” tersebut juga sempat meluncur sebelumnya lewat situs rating umur Korea Selatan yang menuliskan hal yang sama sejak bulan Mei 2018 yang lalu. Dengan hadirnya ESRB dalam putaran rumor ini, sepertinya hanya tinggal waktu sebelum Insomniac Games mengumumkannya sendiri.

ESRB menuliskan Sunset Overdrive versi PC.

Sunset Overdrive sendiri bercerita soal versi kiamat “ceria” penuh warna dimana Anda harus bertempur dengan menggunakan beragam akrobat berkecepatan tinggi di Sunset City. Game ini sendiri sudah tersedia untuk Xbox One sejak tahun 2014 yang lalu. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami