Politik

Balai Rakyat Dipenuhi Warga Jakarta jelang Pilkada 2017

BTN iklan

Jakarta/Lei- Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menyediakan sajian berupa bubur ayam gratis untuk warga yang datang ke Balai Rakyat di Jalan Lembang, Menteng,Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Antara,Senin, terdapat dua pedagang bubur ayam beserta gerobaknya yang parkir di halaman Balai Rakyat sejak pukul 08.00 WIB.

Selain itu, warga juga sudah terlihat mulai memadati Balai Rakyat. Sambil antri untuk mengisi data diri, warga disuguhkan sajian berupa bubur ayam secara gratis.

Tak hanya bubur ayam, di dalam Balai Rakyat juga tersaji berbagai macam kue-kue kecil serta minuman berupa kopi, teh dan air putih. Semua makanan dan minuman itu dapat dinikmati oleh warga tanpa dipungut biaya alias gratis.

Sementara itu, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB. Sesampainya di Balai Rakyat, dia langsung menemui satu per satu warga yang sudah menunggunya untuk menyampaikan berbagai permasalahan.

Balai Rakyat yang dikelola oleh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sudah mulai beroperasi pada hari Senin(14/11).

Di Balai Rakyat yang berlokasi di Rumah Lembang, Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat itu, Ahok akan melayani aspirasi masyarakat setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami