LiputanNasional

Bali Terus Berburu Wisatawan Australia

BTN iklan

DENPASAR‎/Lei – Demi menggenjot kunjungan wisman asal Australia, Disparda dan Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Badung, Provinsi Bali, melakukan promosi ke tiga kota besar di negara tersebut pada 11-15 Juli.

Promosi dilakukan dengan cara sales mission melibatkan sejumlah hotel yang beroperasi di Kabupaten Badung serta pengelola objek wisata Kawasan Luar Uluwatu dan Pantai Pandawa.‎ Kota yang disasar, yakni Melbourne, Adelaide, dan Perth.Image result for australia bali liburan

Kadisparda Badung I Made Badra mengatakan pihaknya mengundang 43 perusahaan Australia yang berkecimpung di pariwisata untuk hadir dalam acara sales mission tersebut.

“Kami paparkan mengenai objek wisata serta industri MICE di Badung, serta upaya pemerintah meningkatkan infrastruktur penunjang,” jelasnya pada Minggu (16/7/2017).

Salah satu paparan yang disampaikan terkait rencana pembangunan underpass serta ring outer road di Kuta Selatan guna mengatasi kemacetan. Selain itu, pemasangan ratusan CCTV di kawasan wisata, patroli rutin bersama petugas keaman di Bali.

Badra menegaskan promosi ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah turis asal Australia yang pada tahun ini ditargetkan mencapai 1,5 juta orang‎. Adapun tahun lalu, kunjungan wisman Australia ke Badung menembus 1,08 juta orang

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami