Olahraga

Bali United Pinjamkan 3 Pemain Ke Bogor FC

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Bali United masih beraktivitas di bursa transfer awal musim. Terbaru, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu meminjamkan tiga pemainnya ke klub yang baru berdiri, Bogor FC.

Tiga pemain tersebut ialah I Putu Pager Wirajaya, I Nyoman Adi Parwa, dan Arapenta Poerba. Adapun, Bogor FC merupakan kontestan Liga 3 yang disinyalir mengakuisisi lisensi Persikad Depok untuk mengikuti kompetisi musim ini.

“Ya, setelah kami berdiskusi dengan jajaran tim pelatih, ada tiga pemain yang kami lepas dengan status pinjaman. Kami tentunya ingin potensi besar yang mereka miliki bisa terus diasah dengan waktu bermain yang banyak,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dinukil dari laman resmi klub.

Bukan tanpa sebab Bali United rela melepas tiga pemain mudanya ke Bogor FC. Kesebelasan berjuluk Laskar Kujang tersebut kian serius untuk berkecimpung di Liga 3 menyusul gesitnya mendatangkan banyak pemain baru.

“Kami melihat adanya keseriusan dari tim Bogor FC dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi tahun ini. Jadi kami rasa mereka akan mampu mengembangkan potensi mereka di sana. Kami akan terus memantau perkembangan mereka selama di Bogor FC. Hubungan manajemen Bali United dan manajemen Bogor FC juga bisa dibilang cukup dekat,” timpal pelatih Bali United, Widodo C. Putro

Salah satu bek Bali United yang dipinjamkan ke Bogor FC, Nyoman Adi Parwa, tidak keberatan dengan keputusan timnya itu. Meski begitu, ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi karena jauh dari keluarga.

“Saya pribadi tidak ada masalah jika harus dipinjamkan. Saya rasa ini adalah salah satu resiko dalam karier saya sebagai pemain sepak bola. Mungkin satu-satunya kendala bagi saya adalah menahan rindu karena jauh dari keluarga,” ujar Adi Parwa.

“Pastinya saya sangat ingin bisa terus bermain untuk Bali United. Mungkin saat ini belum rejekinya. Semoga dengan bermain di Bogor FC menjadi momentum bagus bagi saya untuk bisa kembali bermain untuk Bali United,” kata Adi Parwa.

Dari tiga pemain yang bersekolah di Bogor FC, ada satu personil yang bakal kembali ke Bali United lebih cepat. Adalah Arapenta Poerba, yang akan membela Bali United ketika Liga 1 U-19 dimulai. Untuk Adi Parwa dan Putu Pager, keduanya akan berseragam Bogor FC hingga akhir musim.

“Tentu saya ingin selalu tampil maksimal di setiap pertandingan bersama Bogor FC. Harapannya pasti ingin membantu tim lolos ke Liga 2 musim depan. Semoga segala sesuatunya sesuai dengan harapan saya,” imbuh Adi Parwa.

[Liputan6]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami