Internasional

Balita di AS Kritis Ditinggalkan Ibunya di Mobil Semalaman

BTN iklan

Oklahoma (LEI) – Seorang ibu di Seminole, Oklahoma, AS, meninggalkan balita-nya semalaman di dalam mobil. Balita tersebut ditemukan dalam keadaan kepanasan dan kesadaran tak sepenuhnya.

Dilansir dari Orlando Sentinel, Selasa (19/6/2018), ibu balita tersebut diketahui bernama Casey Dyan Keller (33). Keller ditangkap pada Minggu (17/6) lalu atas dakwaan pengabaian anak dengan denda USD 15.000 (Rp 212 juta).

Polisi menjelaskan, Sabtu malam lalu Keller baru pulang dari sebuah toko ke apartemennya di Petunia Terrace dekat Stanford sekitar pukul 23.15 waktu. Dia pergi bersama tiga anaknya.

Keller membawa keluar dua anaknya namun satu lain yang berusia 3 tahun masih berada di dalam mobil. Pada Minggu pagi Keller menelepon layanan darurat 911 dan mengatakan mobilnya dicuri di mana ada anaknya di dalam mobil tersebut.

Begitu tiba, Polisi menemukan mobil Keller dalam keadaan mati di parkiran apartemen. Semua jendelanya tertutup dan ada balita di dalamnya. Saat dikeluarkan balita itu dalam keadaan kepanasan dan kritis, dia kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

Petugas tak menemukan bukti-bukti bahwa mobil itu telah dicuri. Akhirnya Keller ditangkap atas tuduhan sengaja meninggalkan anaknya semalaman di dalam mobil. (detik)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami