HEADLINESKesehatan

Bambang Soesatyo Ajak Masyarakat Tolak LGBT

BTN iklan

Jakarta, 28/1 (Antara) – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menegaskan komitmennya menolak perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dengan mengajak masyarakat untuk mendukungnya sehingga tidak ada legalisasi LGBT.

Bambang Soesatyo mengatakan hal itu ketika menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Majelis Bin Yahya pimpinan Habib Usman bin Yahya di Cisarua Bogor, Minggu, seperti dikutip melalui siaran persnya.

Politisi Partai Golkar itu menegaskan, LGBT adalah perilaku seksual yang menyimpang dari ajaran agama dan bertentangan dengan nilai-nilai moral.

“Allah SWT telah menciptakan mahkuknya berpasang-pasangan. Ada laki-laki dan perempuan. Ada jantan dan betina, ujarnya.

Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet ini menambahkan, pengaruh LGBT menjadi ancaman serius bagi moral bangsa Indonesia dan ini menjadi tanggung jawab bersama bangsa Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Bamsoet juga mengajak kalangan kiai, ulama, dan habaib untuk turut menyuarakan suasana damai menjelang Pilkada serentak 2018 serta Pemilu 2019.

“Saya meminta seluruh jemaah Majelis Bin Yahya untuk mengambil peran dalam menciptakan dan menjaga suasana dalam pada penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018,” katanya.

Bamsoet menambahkan, kontestasi politik lima tahunan ini tidak perlu sampai terjadi kegaduhan, sehingga calon kepala daerah maupun elite partai politik pendukungnya harus memberikan contoh teladan.

“Para elit harus memberikan contoh baik, jangan sampai ada kegaduhan. Pilkada yang berjalan tertib sehingga Pemerintah dapat memberikan kesejahteraan yang sebesar-besarnya kepada rakyat,” katanya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami