Olahraga

Banding Dikabulkan, AC Milan Bakal Tampil Di Liga Europa

BTN iklan

ROMA, (LEI) – Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS), mengabulkan banding AC Milan soal hukuman larangan bermain di Liga Europa. Skuat Gennaro Gatusso itu lantas bakal tampil di turnamen tersebut musim depan.

AC Milan sempat dijatuhi hukuman larangan bermain di kompetisi Eropa selama dua musim karena melanggar aturan Financial Fair Play. Neraca keuangan I Rosonerri dinilai tidak seimbang setelah memboyong sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

“Keputusan Dewan Peradilan UEFA resmi membatalkan hukuman untuk AC Milan. Keputusan mengecualikan AC Milan dari kompetisi UEFA selama dua musim, dianggap tidak proporsional,” itu adalah pernyataan resmi CAS.

Meski banding diterima, AC Milan masih harus melakukan negosiasi dengan UEFA untuk menandatangani perjanjian penyelesaian. Secara teori, sanski I Rossoneri belum resmi dibatalkan sepenuhnya.

AC Milan pun telah mengalami perubahan kepemilikan sejak CAS menetapkan larangan tersebut. Manajemen Elliott telah mengambil alih klub setelah pemilik asal China, Li Yonghong, gagal memenuhi tenggat waktu melakukan pembayaran utang.

[Football Italia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close