Liputan

Bandung Diguyur Hujan Jelang Tahun Baru 2018

BTN iklan

Bandung, 31/12 (Antara) – Kawasan Bandung, Jawa Barat, diguyur hujan lebat menjelang malam pergantian tahun 2017 ke 2018, hujan hampir merata mengguyur Kota Bandung, pada Minggu sore.

“Iya nih menjelang malam tahun baru 2018, Alhamdulillah Kota Bandung diberi rejeki hujan,” kata salah seorang warga Fauzi Muchtar yang berteduh di kawasan Jalan Ir H Djuanda atau Dago Kota Bandung.

Fauzi menuturkan hujan mulai mengguyur kawasan Jalan Dago Kota Bandung pada Minggu sekitar pukul 15.30 WIB. “Tadi dari arah BIP masih gerimis, tapi pas naik ke daerah dago atas hujan mulai lebat makanya ini neduh dulu,” kata dia.

Warga lainnya, Vina Febriana terpaksa berteduh di kawasan Jalan Dipati Ukur karena terjebak hujan. “Tadi siang masih cerah lumayan panas, tapi pukul 15.00 mulai mendung terus turun hujan,” kata Vina.

Hingga pukul 16.37 WIB, hujan masih mengguyur kawasan Kota Bandung.

Sementara itu, bagi warga yang ingin merayakan tahun baru di area publik di Kota Bandung, ada sejumlah titik yang akan menjadi ramai dipadati orang-orang di malam pergantian tahun 2017 ke 2018.

Sejumlah area yang bisa dijadikan tempat merayakan tahun baru adalah Alun-alun Bandung yang didukung oleh pemberlakuan Car Free Night di Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

Selain itu, warga juga bisa mengisi malam pergantian tahun baru dengan kegiatan muhasabah akhir tahun bersama jamaah dan masyarakat Jawa Barat di Masjid Pusdai Bandung sekitar pukul 23.00 WIB. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher juga akan menghadiri Pergelaran Wayang Golek dengan dalang Dadan Sunandar Sunarya dari Padepokan Putra Giri Harja 3, di Area Parkir Barat Gedung Sate yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 12 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami