Olahraga

Barcelona Incar Pemain Berbakat Asal Turki

BTN iklan

BARCELONA, (LEI) – Barcelona dikabarkan sedang memantau pemain berbakat asal Turki, Abdulkadir Omur. Pemain asal Trabzonspor ini dikabarkan siap diboyong untuk menjadi salah satu wonderkid di Barcelona.

Pemain 18 tahun itu sudah sejak beberapa bulan lalu diamati oleh pencari bakat Barcelona. Mereka cukup terkesan dengan aksi Omur. Demikian diberitakan Tribal Football. 

Omur kemungkinan akan dilepas oleh Trabzonspor. Media lokal Turki mengklaim Trabzonspor berniat melego Omur karena sedang terkendala masalah finansial.

Klausul pelepasan Omur saat ini mencapai 30 juta euro. Barcelona memilih melakukan negosiasi dengan Trabzonspor ketimbang menebus klausul pelepasan Omur.

Omur berposisi sebagai gelandang. Sebelum Barcelona, klub Liga Inggris Arsenal telah lebih dulu mengincar putra dari Mustafa Omur itu.

Barcelona sibuk mencari talenta berbakat untuk meregenerasi tim. Pasalnya beberapa penggawa Barcelona sudah mulai termakan usia.

Lionel Messi dan Gerard Pique sudah kepala tiga. Klub yang bermarkas di Nou Camp itu juga baru saja ditinggal salah satu pemain seniornya Andres Iniesta.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

10 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami