Olahraga

Barcelona Intip Peluang Datangkan Harry Kane

BTN iklan

(LEI) – Juara La Liga, Barcelona dikabarkan mulai mencari amunisi baru untuk lini serang mereka. Tim yang bermarkas di Catalunya ini kabarnya mulai mempertimbangkan untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui nama Harry Kane tengah melejit dalam tiga tahun terakhir. Ia selalu konsisten menjadi mesin gol bagi Spurs di mana ia konsisten menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di EPL selama tiga musim terakhir.

Pesona Kane sendiri tentu membuat banyak tim-tim top Eropa iri. Oleh karenanya ada banyak tim-tim top Eropa yang dikabarkan meminati jasa Kane selama beberapa tahun terakhir.

Dilansir Don Balon, ada peminat baru untuk Harry Kane. Mereka adalah tim asal Spanyol, Barcelona yang kabarnya ingin memboyong sang pemain ke Camp Nou.

Mengapa Barcelona mengincar jasa Kane? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Pengganti Suarez

Menurt laporan tersebut, alasan mengapa Harry Kane masuk radar Barcelona karena ia akan diproyeksikan menjadi pengganti Harry Kane.

Suarez sendiri sudah menjadi ujung tombak Barcelona. Bersama dengan Lionel Messi, ia menjadi mesin gol bagi Barcelona semenjak ia bergabung pada tahun 2014 silam.

Namun Suarez sendiri saat ini sudah menginjak usia 32 tahun. Performanya terasa sudah mulai menurun sehingga Barcelona mulai mempertimbangkan mencari pengganti.

Kriteria Sempurna

Barcelona sendiri melihat Harry Kane sebagai profil yang tepat untuk menggantikan Suarez.

Secara rekor gol, Kane bisa dikatakan setara dengan Suarez. Ia bahkan sudah konsisten menjadi pesaing trofi sepatu emas EPL selama tiga tahun terakhir.

Selain itu usia Kane sendiri masih muda. Kapten Timnas Inggris ini masih berusia 25 tahun sehingga ia diyakini bisa menopang lini serang Barcelona untuk bertahun-tahun ke depan.

Harga Mahal

Tottenham Hotspur sendiri kabarnya tidak berniat untuk melepaskan Kane ke klub manapun. The Lillywhites kabarnya memagari sang penyerang dengan mahar transfer sebesar 200 juta pounds sehingga diharapkan para peminat Kane mundur dari perburuan mereka.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close