Olahraga

Barcelona Siapkan Gaji Rp165 Miliar Untuk Merayu Gelandang PSG

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Barcelona terus merayu Paris Saint-Germain (PSG) agar melepas Adrien Rabiot pada bursa transfer Januari 2019. Barcelona menyiapkan dana 10 juta euro atau sekitar Rp165 miliar guna membeli sang pemain multiguna tersebut.

Selain itu, demi merayu Rabiot secara pribadi, manajemen Barcelona sudah sepakat akan memberi gaji Rp165 miliar per tahun. Beberapa waktu lalu, Rabiot mengungkapkan rencangan kepergian dari PSG. Kontrak Rabiot dengan PSG akan habis pada akhir musim 2018-2019.

Sebenarnya, PSG sudah berencana memerpanjang kontrak sang gelandang. Sayang, banyak diskusi dan proses negosiasi yang tetap berujung ketidaksepakatan kedua pihak.

PSG memersilakan Rabiot mencari klub baru. Pelatih Thomas Tuchel sudah merelakan pemain berusia 23 tahun tersebut. Syaratnya, PSG tak ingin melepas Rabiot gratis pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Harga yang bakal dikeluarkan Barcelona sepadan dengan apa yang bisa diberikan oleh Rabiot. Dia masih berusia muda tapi punya pengalaman yang banyak bersama PSG. Rabiot pantas mendapat gaji besar.

Hal itu berlatar status Rabiot yang bakal menjadi pengganti Ivan Rakitic atau Sergio Busquets. sBarcelona bukan satu-satunya klub yang ingin mendapatkan jasa Adrien Rabiot. Ada juga klub asal Inggris, Tottenham Hotspurs.

Namun, ada kendala finansial yang membuat Spurs bakal kalah bersaing. Sebab, Spurs hanya berani memberikan gaji senilai 7 juta euro kepada Rabiot. Nilai tersebut masih di bawah tawaran Barcelona.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close