Entertainment

Baru 1 Hari, Video Klip Agnez Mo Trending di Youtube

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Agnes Monica, kini dikenal dengan nama panggungnya, Agnez Mo, baru satu hari rilis video klip terbarunya langsung menuai pujian dari banyak netizen. Ditambah lagi dengan menggunakan gaun rancangan Anne Avantie yang mengangkat batik Indonesia.

Telepon itu berdering di pagi buta… dan terdengar suara Agnez mo . Lalu kita berbincang dari hati sebuah konsep video clip yg akan di buat di America .., ini terjadi bulan lalu . Dan … rencana itu terbaca .., terdata .. dan tertata hingga akhirnya terlaksana . Semua .. karena komunikasi yang ” nyambung . Semoga menginspirasi,” tulis Anne Avantie pada akun Instagramnya.

Dalam balutan gaun memukau tersebut, Agnez Mo mendapatnya ribuan pujian dari netizen baik dalam maupun luar negeri. Bahkan Agnez diketahui tampil dan beradu akting bersama Brian Joseph White, pemeran Daniel Truman dalam film The Cabin in the Woods, pada video klip lagu berjudul Long As I Get Paid, yang berdurasi 4 menit tersebut.

Ketika Agnez Mo mengunggah video klip lagu tersebut di akun YouTube Channel miliknya, respons masyarakat pun diketahui sangat antusias. Mereka memuji keindahan suara, video klip, bahkan pakaian yang ia pakai.

Hingga saat ini, video klip Long As I Get Paid sudah ditonton sebanyak 300 ribu lebih orang di akun YouTube Channel milik Agnez.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close