Entertainment

Baru Tayang 3 Hari Film Valentine Ditarik dari Layar, Ada Apa?

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Film action Valentine ditarik peredarannya dari jaringan bioskop XXI pada Minggu (26/11/2017). Padahal, film karya sutradara Agus Pestol itu baru tayang 23 November 2017, itu berarti film ini hanya ada di bioskop XXI selama tiga hari.

Salah Satu Petinggi XXI, Corporate Secretary XXI, Catherine Keng, mengatakan bahwa ditariknya film Valentine dari jaringan bioskop yang dikelolanya atas permintaan rumah produksi Skylar Pictures. “Produsernya yang minta dicabut ya dari layar,” kata Keng, Senin (27/11/2017).

Skylar Pictures dan @skylarcomics mengucapkan terimakasih buat teman2 semua yang sudah mensupport dan meluangkan waktu untuk menonton film superhero komik asli Indonesia berjudul “VALENTINE”,” tulis @skylar.pictures, yang merupakan akun dari rumah produksi Skylar Pictures.

Terimakasih ya.. ini yang terbaik yang bisa kami berikan, mohon maaf untuk teman2 yang mau menonton hari ini dan sudah bikin janji untuk nonton bareng tapi tidak terwujud dikarenakan per hari ini film #VALENTINE RESMI KAMI TARIK DARI PEREDARAN,” sambungnya.

Keng menjelaskan, bahwa permintaan tersebut diajukan secara lisan melalui sambungan telepon oleh produser Aswin Mc Siregar pada Sabtu (25/11/2017) kepada tim programming XXI. Sehingga, kata dia, pada keesokan harinya, Minggu (26/11/2017), pihaknya langsung menurunkan film bergenre action tersebut dari layar bioskop XXI.

“Sabtu produsernya menghubungi pihak programming minta diturunin. Enggak usah tayang lagi. Kami sedang menunggu tertulisnya dari produser,” katanya.

Terkait akankah ada kesempatan untuk film yang dibintangi oleh artis peran Estelle Linden itu diputar kembali, Keng masih memberikan peluang.

“Ya kami sih enggak pernah bilang enggak mau putar. Gitu sih. Pasti sih (kalau diajukan kembali oleh rumah produksinya),” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, akun media sosial Skylar Pictures mengumumkan penarikan peredaran film tersebut di jaringan bioskop XXI. Film itu sebelumnya telah diputar sejak 23 November 2017 -25 November 2017 lalu.

Film Valentine mengisahkan tentang Batavia City, kota indah yang tak lagi aman dihuni. Kriminalitas semakin hari semakin merajalela. Di tengah kota yang kacau ini, Srimaya (Estelle Linden), seorang pelayan kafe yang memiliki mimpi menjadi aktris tidak pernah menyangka kalau impiannya akan mengubah jalan hidupnya.

Pertemuannya dengan seorang sutradara film dan sahabatnya, Bono (Matthew Sattle) dan Wawan, akan membawanya pada petualangan berbahaya penuh aksi sehingga nyawa sebagai taruhannya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami