InternasionalTekno

Battlefield V Rilis Trailer Baru Keren – “Devastation of Rotterdam”

BTN iklan

(LEI)-Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan EA dan DICE selama beberapa bulan terakhir ini terkait Battlefield V sepertinya mengarah pada satu hal – presentasi trailer perdana yang buruk. Setelah berhasil melakukan tugas yang fantastis dengan Battlefield 1 beberapa tahun lalu, yang dipadukan dengan remix Seven Nation Army yang siap membuat bulu kuduk Anda merinding, tidak ada satupun dari pengenalan perdana Battlefield V yang terasa istimewa. Hasilnya? Pembicaraan soal game ini seolah lenyap begitu saja, dengan hype yang tak terlihat, bahkan di dunia maya sekalipun. Cukup untuk membuat badan analis pasar sekelas Cowen percaya, bahwa ia akan mengalami kegagalan seperti Titanfall 2, terutama karena angka pre-order yang rendah. Namun trailer terbaru ini sepertinya membuat antisipasi itu kembali meninggi!

Menyambut Gamescom 2018 yang tinggal menghitung hari, EA dan DICE merilis trailer baru untuk Battlefield V bertajuk “Devastation of Rotterdam”. Dibandingkan trailer mereka sebelumnya, trailer teranyar ini memang harus diakui, melakukan tugasnya dengan sempurna – membangun hype yang seharusnya. Pertempuran epik dengan kendaraan perang yang berseliweran, lengkap dengan tingkat kehancuran yang bahkan lebih mengagumkan daripada seri sebelumnya, Battlefield V terlihat fantastis. Kerennya lagi? DICE sepertinya melemparkan sedikit teaser mode battle-royale di bagian akhir trailer, dimana dinding biru di game-game BR pada umumnya, kini digantikan oleh dinding api yang menyeramkan.

Terlihat gila dan penuh kehancuran, trailer terbaru Battlefield V terlihat keren.
Teaser untuk mode battle royale dimana lingkaran kini diganti dinding api?

Battlefield V sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami