EntertainmentLifestyle

Beckham hingga Oprah Winfrey Hadiri Pernikahan Harry-Markle

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Sejumlah tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah tiba di Kapel St. George di Kastel Windsor sejak pukul 15.30 WIB, Sabtu (19/5).

Dari kalangan selebriti dunia, pemandu acara Oprah Winfrey tampak tiba paling awal mengenakan gaun warna merah muda dipadukan dengan topi khas kerajaan Inggris warna senada. Tak lama setelahnya, penyanyi James Blunt menyusul dengan mengenakan setelan jas yang dipadukan dasi warna biru muda.

Di samping itu, pasangan selebriti Amal dan George Clooney hadir menarik perhatian. Amal tampak anggun mengenakan gaun polos berwarna kuning dengan topi warna senada, sedangkan sang suami mengenakan setelan jas abu-abu.

Di belakang keduanya, pasangan Victoria dan David Beckham pun berdampingan hadir mengenakan busana warna gelap. Victoria dengan gaun warna biru dongker dan David dengan setelan jas abu tua.

Dari dalam kapel, penyanyi Elton John tampak telah bergabung dengan para tamu mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kacamata andalannya. Untuk dasi, John memilih dasi warna biru cerah.

Di antara para selebriti, adik dari Kate Middleton, Pippa Middleton pun bergabung dan tampak mengenakan gaun warna hijau pastel dengan motif bunga. Untuk aksesoris topinya, Pippa memilih warna merah muda.Jelang upacara dimulai, para sahabat Markle seperti Priyanka Chopra, petenis Serena Williams, dan para bintang Suits termasuk lawan mainnya Patrick J Adams baru tiba di lokasi. Di antara rombongan tersebut, James Corden pun terlihat menjadi tamu undangan.

Usai para tamu masuk dan duduk, Meghan Markle terlihat telah berangkat dari hotel tempatnya bermalam dengan sang ibu menuju Kapel St. George.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengikat janji suci pernikahan pada pukul 12.00 siang waktu setempat atau 18.00 WIB. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + eight =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami