EntertainmentLifestyle

Beda Usia Jauh, Calvin Harris Bantah Pacaran dengan Dua Lipa

BTN iklan

Jakarta (LEI) – DJ kondang Calvin Harris membantah rumor yang menyebut dirinya berpacaran dengan Dua Lipa. Perbedaan usia yang terpaut jauh menjadi alasan mengapa ia merasa tidak mungkin berkencan dengan biduan yang tengah naik daun itu.

Calvin belum lama ini berduet dengan Dua lewat lagu One Kiss. Tembang ini mampu menduduki posisi puncak tangga lagu Inggris.

Kolaborasi sukses Calvin dan cewek berusia 22 tahun ini lantas membuat sejumlah pihak menyebut kedekatan keduanya menjadi lebih dari sekadar hubungan profesional.

Calvin, yang kini berusia 34 tahun, merasa aneh saat mendengar ada gosip yang menyebut muncul percikan asmara di antara dirinya dan Dua. Menurutnya, usianya hampir sama dengan ayah Dua.

“Kami syuting video pada Jumat lalu, dan itu keren, dan maksud saya dengan cara yang paling tidak aneh, dia terlihat luar biasa. Namun saua telah bertemu ayahnya dan saya hampir seumuran dengannya!” ujar Calvin kepada koran Daily Star, melansir AceShowbiz.

Musisi asal Skotlandia ini pun mengakui bahwa dia harus gencar mendekati Dua agar mau menyanyikan lagunya, mengingat pelantun New Rules itu awalnya tak meneleponnya balik karena tak tertarik dengan musik dansa.

“Dia [Dua] mendengarkannya lagu dan sangat menyukainya, namun sebelumnya seseorang dari labelnya mengatakan, ‘Oh iya Dua membenci musik dansa, dia membenci musik dansa apa saja jadi kemungkinan dia tidak akan melakukannya [menyanyikan lagu Calvin],'” ujarnya.

Namun, setelah beberapa kali dibujuk Calvin, Dua akhirnya menemukan waktu luang di tengah jadwal padatnya.

“Dia [Dua] punya waktu sekitar empat jam di LA. Dua berhasil melakukannya dengan super cepat,” ujar Calvin.

Calvin sebelumnya pernah memadu kasih dengan dua biduan kondang, Taylor Swift dan Rita Ora.

Sementara, Dua putus dengan kekasihnya Paul Klein pada Januari 2018. Penyanyi asal Inggris itu mengatakan kepada majalah GQ bahwa dia memainkan lagu-lagu untuk Klein tentang pudarnya kisah cinta mereka, tanpa memberi tahu bahwa lagu itu sebenarnya menggambarkan suara hatinya kala itu.

“Saat saya menulis lagu, saya akan memainkan lagu itu di hadapannya,” ujar Dua.

“Jadi, ketika saya memainkan lagu-lagu dan saya tidak ingin dia tahu bahwa lagu itu adalah tentang dirinya, maka saya akan mengatakan, ‘Lagu ini adalah tentang seseorang yang berurusan dengan hal gila ini, jadi saya memutuskan untuk membuat kisah mereka sebagai dasar dan bukankah itu menarik?'” [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

7 Comments

  1. What’s Happening i am new to this, I stumbled upon this I have discovered It
    positively helpful and it has helped me out loads.
    I’m hoping to give a contribution & aid different users like its aided me.
    Good job.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close