BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Bella Hadid Tantang Pembuktian Rumor Operasi Plastik

Jakarta (LEI) – Kekesalan Bella Hadid soal dirinya kerap disebut melakukan operasi plastik pada wajah tampaknya sudah sampai ubun-ubun. Hadid bahkan menantang membuktikan rumor tersebut.

“Orang berpikir saya melakukan permah di sana dan sini. Dan kau tahu apa? Kalian dapat memeriksa wajah saya, sayang,” kata Hadid ketika diwawancara InStyle.

“Saya [bahkan] takut melakukan filler ke bibir saya. Saya tidak akan mengotak-atik wajah saya sendiri,” lanjut Hadid.

Hadid pun mengakui jawaban tantangan tersebut bukan berarti ia selalu percaya diri. Kadang, ia juga pernah merasa minder akan kondisi tubuhnya.

“Orang berpikir saya amat percaya diri, namun saya sungguh sebenarnya masih belajar untuk itu,” kata Hadid.

“Saya memiliki pinggang yang kecil dan pinggul besar dan sedikit gemuk. Saya mencintainya sekarang, namun saya selalu sadar akan pinggul saya itu,” lanjutnya.

“Sedangkan punya kakak saya [Gigi Hadid] lebih six pack dan amat atletis. Dan saya pikir saya memiliki wajah yang aneh. Saya ingat dengan jelas pernah dirundung karena bentuk wajah saya,” kata Hadid.

Hadid lalu mengakui pengalamannya berhadapan dengan membangun percaya diri mengajarkan banyak hal.

Bella Hadid mengisahkan ketika usianya masih 16 tahun, ia amat ingin diperhatikan orang sehingga ia mengecat rambutnya menjadi biru dan lapisan ombre berwarna merah jambu di baliknya.

Bahkan ia menyebut pernah mengecat rambutnya yang gelap itu menjadi berwarna pelangi. Pun Bella menyebut dahulu ia tak bisa berdandan.

“Saya sungguh tidak tahu bagaimana mendandani wajah saya hingga akhirnya saya bekerja dengan Dior dan Peter Philips. Saya tidak tahu bagaimana berdandan atau bahkan tidak bisa menggambar alis,” kata Bella Hadid.

“Saya [kadang] melirik masa lalu, dan menyadari betapa saya amat belajar,” lanjutnya.

Bella Hadid mengakui ia juga memiliki banyak pembenci. Namun ia menyebut cara terbaik menghadapi komentar negatif yang selalu datang kepadanya adalah dengan cara mematikan telepon genggam dan tak mengkhawatirkannya.

“Butuh waktu lama bagi saya untuk belajar mengabaikan mereka,” kata Bella Hadid.

“Saya mematikan ponsel saya dan mengingat bahwa orang di lingkaran saya adalah satu-satunya pihak yang opininya perlu saya dengar,” lanjutnya.

“Saya telah belajar bahwa orang akan membencimu dan tak ada yang bisa Anda lakukan kecuali menjadi dirimu sendiri. Namun saya rasa energi orang-orang itu amat kencang,” kata Hadid.

“Kadang saya berpikir ingin bertemu dengan mereka dan mengatakan kepada mereka saya ini bukan orang jahat. Mereka tidak perlu sejahat itu kepada saya.” kata Bella Hadid, dikutip dari ET. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close